Silet – Infotainment Terupdate!

Nonton Streaming Lia Ladysta Diperiksa Polisi Terkait Syahrini Hingga  Kekeyi Tuai Masalah Baru – Ep. 2975 Online Download Full Episode Sub Indo -  RCTI+

source gambar : rctiplus.com

Jika mendengar program Silet, sudah langsung terbayang gaya pembawaan hot nya yang unik dan sedikit jutek. Keunikan tersebutlah yang membuat Silet terus bertahan sebagai infotainment terupdate dari 2002 hingga saat ini.

Anda pasti pernah sekali atau dua kali menonton program yang menampilkan isu, gosip, cerita misteri terbaru saat ini. Seringkali anda mungkin melewatkan untuk menonton padahal ingin.

Mulai sekarang anda sudah dapat menonton Silet secara streaming melalui RCTI plus gratis. Anda dapat menonton siaran langsungnya ataupun siaran ulangnya.

Nah, bagi anda pecinta acara tv yang berbau-bau gosip para artis. Sangat cocok sekali jika pantengin Silet ini, karena beritanya dikemas dengan cara unik dan tentunya berita terbaru yang sama sekali belum basi.

Berikut dibawah ini adalah ulasan lengkap program Infotainment Silet infotainment terupdate. Mari kita simak!

  • Tentang Silet

Silet merupakan program informasi hiburan yang didalamnya berisi tentang kehidupan dari para selebritis yang ditayangkan di oleh channel RCTI. Gaya khas dari Silet adalah membongkar fakta-fakta seputar kejadian mistis, kehidupan para selebritis, kehidupan para tokoh-tokoh politik yang kontroversial, atau pun kejadian yang sedang viral di tengah masyarakat.

Silet pertama kali tayang pada tanggal 21 Oktober 2002 di jam setengah 12 siang. Sejak tayangan perdananya Silet berfokus menayangkan tayangan tentang misteri atau mitos, tahayul, dan dibarengi dengan pengungkapan kisah hidup para selebriti.

Lalu pada tanggal 25 Februari 2011 silet merombak fokus tayangan mereka menjadi program yang lebih berfokus kepada infotainment, dan dengan sedikit tambahan program misterius yang beredukasi untuk penontonnya.

  • Jam Tayang

Silet memiliki jam tayang pada hari Senin sampai Sabtu sekitar jam 09.45 WIB sampai 11.45 WIB yang disiarkan di RCTI.

  • Kontroversi

Program Silet pernah mengalami kontroversi yang membuat program ini harus diberhentikan sementara oleh KPI karena tayangan Silet saat itu menimbulkan kepanikan, trauma, keresahan, serta membuat penderitaan para korban, masyarakat serta keluarga yang saat itu sedang mendapatkan musibah Gunung Merapi.

Pada saat itu Silet memberikan sebuah ramalan atau gambaran akan terjadinya musibah Gunung Merapi, yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Akhirnya ketika Silet diberhentikan, silet dihentikan penayangannya dengan Intens. Intens kurang lebih berisi sama seperti Silet namun sedikit agak ‘santai’.

Tapi pada tahun 2011 , silet ditayangkan kembali dengan pembahasan yang lebih banyak mengarah ke artis dibandingkan hal-hal misterius lainnya. Saat itu ditayangkan pukul 17.30 setiap hari.

  • Perubahan Silet

Seiring perkembangan zaman nuansa ‘gotic’ tidak begitu mendapat antusias penonton. Hal ini membuat Silet mengubah tampilannya menjadi logo merah cabe yang sebelumnya terlihat menyeramkan yaitu pada tanggal 1 November 2016.

Walaupun mengubah penampilannya menjadi sedikit kekinian dan hampir menyerupai infotainment lain. Namun Silet tetap mengemban ciri khasnya dengan pembawaan host yang berbeda dari host infotainment lainnya.

  • Penghargaan Silet

Walupun Silet sempat mengalami kontroversi. Silet tetap menunjukan kulitas dalam penanjian acaranya.

Kualitas itu dibuktikan dengan penghargaan yang didapatkan selama 10 tahun berturut-turut yaitu sebagai Infotainment terbaik dari Panasonic Gobel Award selama tahun 2006 sampai 2016.

Penutup

Nah, demikianlah ulasan lengkap mengenai Silet infotainment terupdate. Silet kini dapat anda saksikan dengan mudah di RCTI plus.

Seluruh tayangan ulang Silet dapat anda lihat kembali secara gratis dengan kualita gambar HD. Anda pun dapat streaming mnctv online dimanapun hanya menggunakan ponsel anda untuk menyaksikan tayangan lainnya .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *