Usai Vakum 4 Tahun, Drama Keempat Naruto Kini Sedang Dalam Tahap Produksi

5 Ninja Medis Terbaik yang Pernah Ada dalam Seri Naruto

Berita terbaru naruto memang selalu menarik untuk selalu diadaptasi ke berbagai medium. Setelah sukses dengan animenya, manga karangan Masashi Kishimoto ini diadaptasi ke panggung teater. Kabar tersebut diumumkan oleh situs resmi untuk drama panggung Live Spectacle Naruto. Usai vakum 4 tahun lamanya, drama keempat Naruto tersebut kini sedang dalam tahap produksi.

Drama dengan judul Naruto : Uzumaki Naruto Monogatari (Kisah Naruto Uzumaki) ini akan mencakup Arc Pain’s Assault dan Five Kage Summit. Untuk informasi lebih jelasnya, simak fakta – fakta menarik tentang drama teater berjudul Naruto : Uzumaki Naruto Monogatari (Kisah Naruto Uzumaki) dibawah ini :

  1. Para Pemain Drama Ini Merupakan Aktor Kenamaan

Sebagaimana dilansir dari Anime News Network, pada Jumat (20/8/2021), para pemain drama teater ini merupakan aktor kenamaan Jepang di panggung teater. Ada Masaki Nakao yang menjadi protagonist Naruto Uzumaki, sementara Ryuji Sat kembali lagi menjadi Sasuke Uchiha.

Adapun anggota pemeran lainnya adalah Yui It sebagai Sakura, Yuki Kimisawa menjadi Kakashi Hatake, Ryo Kitzono sebagai Minato Namikaze, dan juga Sai sebagai Fuma Samaoto.

Dan untuk karakter Tsunade masih dipilih pemain sebelumnya yaitu Seshiru Daigo, Pain sebagai Teruma, dan juga Kanon Nanaki sebagai Karin.

  1. Drama Teater Naruto Kedua Ini Akan Digelar Pada 4 Hingga 13 Desember Mendatang

Drama teater Naruto yang kedua ini rencananya akan digelar pada 4 hingga 13 Desember mendatang di Nippon Seinen Hall Tokyo. Setelah itu, pindah ke Osaka mulai dari 25 Desember hingga 2 Januari 2022.

Drama sebelumnya dengan judul Naruto : Song of the Akatsuki (Naruto : Akatsuki no Shirabe) memulai debutnya pada 2017 lalu dan berhasil meraih kesuksesan dimasanya.

  1. Semesta Naruto Saat Ini Merambah Ke Anaknya

Pada 2018, manga Naruto dilaporkan telah berhasil terjual lebih dari 235 juta kopi di dunia dan menempatkan Naruto berada di posisi ketiga selain Dragon Ball dan One Piece.

Di Jepang sendiri, manga Naruto berhasil terjual 140 juta eksemplar dan buah karya Masashi Kishimoto ini pun mendapat banyak pujian dari para pembaca manga dan anime.

Dan kini, semesta Naruto merambah ke anaknya dengan judul Boruto : Naruto Next Generations. Manga Bruto yang mencapai chapter 61 bulan ini mengisahkan tentang Kawaki yang keluar dari Konohagakure. Ia berencana ingin bertarung habis – habisan melawan Code. Mulai dari Naruto hingga Bruto pun mencoba untuk mengejar Kawaki.

Manga Naruto karangan Masashi Kishimoto memang telah berhasil membuat basis pembaca setia yang berlanjut ke manga Boruto. Manga Naruto dan Bruto saat ini menjadi salah satu komik terpopuler di dunia.

Meski begitu, sebelumnya anime Boruto terus menerus mendapatkan kritikan sejak dirilis pada 2017 silam, lantaran jalan ceritanya yang jauh melenceng baik dari manga dan cerita original Naruto. Namun, pasca pertarungan super epic yang terjadi di episode 175, anime Boruto Naruto Next Generation pun kembali dilirik oleh para fans. Dimana ditunjukannya karakter – karakter lama Naruto, sehingga membuat para fans kembali melirik anime Boruto ini.

Kemudian, ketika arc aktuasi Kara yang merupakan cerita sebelum manga dimulai sukses menarik kembali minat para penonton Boruto dan juga fans veteran. Dan puncaknya, ketika di episode 175 yang merupakan penutup arc aktuasi Kara dibuka, para penggemar menilai hal itu merupakan episode terbaik sepanjang perjalanan anime Boruto selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *