Usai Vakum 4 Tahun, Drama Keempat Naruto Kini Sedang Dalam Tahap Produksi

5 Ninja Medis Terbaik yang Pernah Ada dalam Seri Naruto

Berita terbaru naruto memang selalu menarik untuk selalu diadaptasi ke berbagai medium. Setelah sukses dengan animenya, manga karangan Masashi Kishimoto ini diadaptasi ke panggung teater. Kabar tersebut diumumkan oleh situs resmi untuk drama panggung Live Spectacle Naruto. Usai vakum 4 tahun lamanya, drama keempat Naruto tersebut kini sedang dalam tahap produksi.

Drama dengan judul Naruto : Uzumaki Naruto Monogatari (Kisah Naruto Uzumaki) ini akan mencakup Arc Pain’s Assault dan Five Kage Summit. Untuk informasi lebih jelasnya, simak fakta – fakta menarik tentang drama teater berjudul Naruto : Uzumaki Naruto Monogatari (Kisah Naruto Uzumaki) dibawah ini :

  1. Para Pemain Drama Ini Merupakan Aktor Kenamaan

Sebagaimana dilansir dari Anime News Network, pada Jumat (20/8/2021), para pemain drama teater ini merupakan aktor kenamaan Jepang di panggung teater. Ada Masaki Nakao yang menjadi protagonist Naruto Uzumaki, sementara Ryuji Sat kembali lagi menjadi Sasuke Uchiha.

Adapun anggota pemeran lainnya adalah Yui It sebagai Sakura, Yuki Kimisawa menjadi Kakashi Hatake, Ryo Kitzono sebagai Minato Namikaze, dan juga Sai sebagai Fuma Samaoto.

Dan untuk karakter Tsunade masih dipilih pemain sebelumnya yaitu Seshiru Daigo, Pain sebagai Teruma, dan juga Kanon Nanaki sebagai Karin.

  1. Drama Teater Naruto Kedua Ini Akan Digelar Pada 4 Hingga 13 Desember Mendatang

Drama teater Naruto yang kedua ini rencananya akan digelar pada 4 hingga 13 Desember mendatang di Nippon Seinen Hall Tokyo. Setelah itu, pindah ke Osaka mulai dari 25 Desember hingga 2 Januari 2022.

Drama sebelumnya dengan judul Naruto : Song of the Akatsuki (Naruto : Akatsuki no Shirabe) memulai debutnya pada 2017 lalu dan berhasil meraih kesuksesan dimasanya.

  1. Semesta Naruto Saat Ini Merambah Ke Anaknya

Pada 2018, manga Naruto dilaporkan telah berhasil terjual lebih dari 235 juta kopi di dunia dan menempatkan Naruto berada di posisi ketiga selain Dragon Ball dan One Piece.

Di Jepang sendiri, manga Naruto berhasil terjual 140 juta eksemplar dan buah karya Masashi Kishimoto ini pun mendapat banyak pujian dari para pembaca manga dan anime.

Dan kini, semesta Naruto merambah ke anaknya dengan judul Boruto : Naruto Next Generations. Manga Bruto yang mencapai chapter 61 bulan ini mengisahkan tentang Kawaki yang keluar dari Konohagakure. Ia berencana ingin bertarung habis – habisan melawan Code. Mulai dari Naruto hingga Bruto pun mencoba untuk mengejar Kawaki.

Manga Naruto karangan Masashi Kishimoto memang telah berhasil membuat basis pembaca setia yang berlanjut ke manga Boruto. Manga Naruto dan Bruto saat ini menjadi salah satu komik terpopuler di dunia.

Meski begitu, sebelumnya anime Boruto terus menerus mendapatkan kritikan sejak dirilis pada 2017 silam, lantaran jalan ceritanya yang jauh melenceng baik dari manga dan cerita original Naruto. Namun, pasca pertarungan super epic yang terjadi di episode 175, anime Boruto Naruto Next Generation pun kembali dilirik oleh para fans. Dimana ditunjukannya karakter – karakter lama Naruto, sehingga membuat para fans kembali melirik anime Boruto ini.

Kemudian, ketika arc aktuasi Kara yang merupakan cerita sebelum manga dimulai sukses menarik kembali minat para penonton Boruto dan juga fans veteran. Dan puncaknya, ketika di episode 175 yang merupakan penutup arc aktuasi Kara dibuka, para penggemar menilai hal itu merupakan episode terbaik sepanjang perjalanan anime Boruto selama ini.

Mengenal Lebih Jauh Seputar Star Wars Tshirt dan Variasinya

main image

Kaos memang termasuk sebagai salah satu jenis pakaian yang paling banyak memiliki model dan jenis, misalnya saja seperti star wars tshirt. Sementara itu, kaos ternyata bukan hanya bervariasi dalam segi modelnya saja. Memang, pada masa awal kemunculannya, kaos sudah mengalami evolusi sehingga pada masa kini kaos semakin menarik dan bervariasi. Variasi ini pun juga ada beberapa jenis, mulai dari warna, bentuk, sampai sablon dan gambar maupun tulisan menarik.

Lantas, apa sih yang dimaksud dengan kaos? Jadi, kaos itu sendiri merupakan sebuah jenis pakaian yang sengaja didesain sehingga kita dapat menggunakannya untuk keperluan sehari-hari. Kaos tentunya berfungsi secara umum sama seperti pakaian lainnya, yakni menutupi tubuh. Dengan bahannya yang lembut, kaos akan terasa nyaman ketika kita gunakan. Bukan hanya itu saja, kaos pun akan membuat kita terlindung dari debu maupun sinar matahari. Selain itu, kaos bukan merupakan jenis pakaian yang dapat digunakan oleh satu golongan saja. Sebaliknya, kaos justru bersifat unisex karena bisa digunakan oleh baik pria maupun wanita.

Penggunaan kaos juga tidak tergantung pada kalangan tertentu, mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa, serta lansia, semua dapat menggunakan kaos. Sejak dahulu sampai sekarang, kaos pun masih menjadi salah satu jenis pakaian yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Hal ini dikarenakan kaos memiliki bahan yang nyaman sehingga dapat digunakan pada berbagai kegiatan serta berbagai situasi. Selain itu, kaos pun bisa kita dapatkan di mana-mana serta dapat kita gunakan bahkan ketika kita sedang berada di rumah saja ketika kita sedang bersantai. Bahkan, kaos pun sangat cocok digunakan ketika kita tidur. Ketika bepergian pun, kaos akan menunjang penampilan kita, bahkan ketika kita berada di acara formal serta memadukannya melalui penggunaan blazer maupun jas.

Sementara itu, kaos juga memiliki pilihan yang cukup beragam. Hanya saja, kaos kebanyakan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari saja. Namun, apabila kita melihat berdasarkan jenis bahannya, memang ada beberapa jenis bahan kaos yang sesuai dengan kriteria masyarakat Indonesia Sementara itu, dari jenis bahannya, kita pun dapat melakukan klasifikasi terhadap kualitas dari kaos tersebut. Sebagai contoh, kita membeli kaos yang menggunakan bahan Combed. Maka dari itu dapat kita simpulkan bahwa kaos yang kita beli termasuk sebagai kaos yang kualitasnya bagus, bahkan sama seperti standar kaos distro yang nyaman digunakan.

Sementara itu, ketika kita membeli star wars tshirt yang bahannya terbuat dari Cotton Modal, Cotton Bamboo, maupun US Pima Cotton, maka kaos tersebut berarti memiliki kualitas premium atau kualitas yang baik. Tidak heran, harga yang ditawarkan pada kaos ini juga cenderung lebih tinggi dibandingkan dengan harga kaos yang biasanya.

Sementara itu, terdapat juga kaos yang menggunakan bahan Carded. Kaos berbahan ini cenderung memiliki harga yang cukup terjangkau. Makanya, tidak heran jika kaos carded ini kerap menjadi opsi ketika kita membutuhkan kaos yang kualitasnya cukup tinggi, akan tetapi harganya lebih rendah dibandingkan dengan kaos yang terbuat dari bahan cotton combed.

Bukan hanya itu saja, terdapat juga kaos-kaos yang harganya lebih terjangkau, yakni yang terbuat dari bahan CVC, TC, serta Polyester. Kaos-kaos ini pada umumnya sudah dijual dengan harga yang terjangkau serta dapat digunakan ketika kita sedang pergi ke acara yang memerlukan dress code kaos. Selain itu, ada star wars tshirt yang cocok untuk para pecinta film Star Wars.

Xiaomi Redmi Note 8, Apa saja sih kelebihan dan kekurangannya?

main image

Xiaomi adalah salah satu brand smartphone yang paling digemari di indonesia. Harganya yang murah menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari produsen smartphone yang satu ini.

Walaupun harganya murah, Xiaomi tak henti-hentinya mengeluarkan smartphone dengan kualitas terbaik yang mampu bersaing dengan brand lainnya. Kualitas dari produk Xiaomi tidak perlu dipertanyakan lagi.

Redmi Note 8 adalah salah satu produk keluaran Xiaomi yang menjadi sorotan banyak orang. Ponsel ini memiliki deretan keunggulan yang mampu memikat hati banyak orang.

Untuk kamu yang penasaran dengan smartphone yang satu ini, berikut akan kami berikan review mengenai kelebihan dan kekurangan dari Xiaomi Redmi Note 8.

 

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 8

  • Penampilannya yang sangat menarik

Xiaomi memang cukup terkenal dengan desain produknya yang selalu tampak elegan di mata banyak orang. Xiaomi Redmi Note 8 juga hadir dengan desain premium yang sangat memukau.

Desain bodinya yang tipis disertai dengan paduan warna yang cantik membuat penampilan Redmi Note 8 semakin menarik.

  • Baterai tahan lama disertai fitur fast charging

Baterai adalah salah satu faktor yang diperhitungkan banyak orang ketika membeli smartphone. Xiaomi Redmi Note 8 hadir dengan kapasitas 4000 mAh yang dijamin bisa bertahan lama untuk bermain game atau sekedar melakukan aktivitas ringan.

Selain itu, Xiaomi Redmi Note 8 juga sudah dibekali dengan fitur fast charging yang membuatnya semakin cepat dalam pengisian daya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir bolak balik mengisi daya ketika menggunakan ponsel yang satu ini.

  • Performa yang bagus

Xiaomi Redmi Note 8 dibekali dengan prosessor Qualcomm Snapdragon 665 yang sudah jelas memiliki performa sangat mengesankan. Kalian tidak akan mengalami lag atau lemot ketika menggunakan ponsel pintar yang satu ini.

Selain prosessornya yang ganas, Xiaomi Redmi Note 8 juga dikengkapi dengan varian RAM 3 GB, 4 GB, dan 6 GB yang membuat kinerja smartphone tetap stabil. Selain itu, ponsel ini juga menggunakan GPU Adreno 610 sebagai pengolah grafisnya. Bermain game apapun bisa lancar menggunakan smartphone yang satu ini.

  • Kamera yang bisa diandalkan

Jika berbicara soal smartphone, pasti tidak jauh jauh dari kualitas kamera yang ada bersamanya. Xiaomi Redmi Note 8 hadir dengan resolusi kamera utama sebesar 48 MP yang didukung 8 MP lensa ultra wide, 2 MP lensa makro, serta 2 MP depth sensor.

Dengan kualitas kamera seperti ini, Redmi Note 8 mampu menangkap gambar secara tajam dan jelas. Jadi, cocok digunakan oleh kalian yang suka memotret momen penting.

  • Corning Gorilla Glass 5

Kelebihan lain yang diberikan oleh Xiaomi Redmi Note 8 adalah sudah dilindungi dengan Cornel Gorilla Glass 5 yang membuat ponsel lebih tahan terhadap goresan maupun guncangan.

Jadi, kalian tidak perlu khawatir terhadap goresan-goresan yang kemungkinan hadir saat sedang menggunakan smartphone.

 

Kekurangan Xiaomi Redmi Note 8

Tadi sudah dipaparkan mengenai kelebihan dari ponsel keluaran Xiaomi yang satu ini, agaknya kurang tepat kalau kita tidak membicarakan kekurangannya. Ini adalah beberapa kekurangan Redmi Note 8 yang perlu kalian ketahui.

  • Masih terdapat iklan
  • Charger bawaan 10W
  • Belum dilengkapi fitur NFC

Kekurangan dari Xiaomi Redmi Note 8 tidaklah sebanding dengan kelebihan yang diberikannya. Mengingat harganya yang relatif murah, smartphone ini sangat worth it untuk dimiliki oleh masyarakat golongan menengah.

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai review kelebihan dan kekurangan dari Xiaomi Redmi Note 8. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan maupun kekurangan dalam penyampaian kata katanya. Terima kasih telah membaca artikel ini sampai akhir.