Temukan Aksesoris Menarik di United Baju Bali

Bali United Red Jersey Supporter 2021
source gambar : shopee.com

United Baju Bali merupakan baju khas dari Bali United yang dijual di store Bali United. Yaitu bertuliskan Bali sebagai kebanggaan dan juga baju ini di desain dengan Dominasi warna merah pada dasar kainnya. Baju ini juga banyak dicari oleh banyak orang. Maka dari itu ada baiknya jika Anda menginginkan baju ini untuk segera mendatangi toko tersebut.

  • Topi

Di store ini selain menyediakan United Baju Bali. Juga menyediakan Topi Bali United. Topi ini juga banyak diminati oleh orang-orang karena memiliki desain yang bagus. Topi ini juga cocok dikenakan oleh wanita maupun pria. Selain digunakan sebagai aksesoris, topi juga bisa melindungi kepala kita dari panasnya sinar matahari.

  • Gantungan kunci

Gantungan kunci ini bisa Anda gunakan sebagai oleh-oleh maupun sebagai aksesoris untuk digantung pada kunci ataupun pada tas. Gantungan kunci ini didesain khusus sehingga tidak banyak ditemui di berbagai store. Maka dari itu jika Anda membeli di Bali United Store ini merupakan benda unik yang tidak mudah untuk ditemui di berbagai toko.

  • Jam Bali United

Jam Bali United ini berupa jam dinding. Jam dinding  ini bisa Anda jadikan sebagai aksesoris rumah yang menarik selain sebagai pajangan. Jam ini juga sebagai penunjuk waktu.

Karena jika kita tidak memiliki jam di rumah maka juga akan kesusahan dalam mengetahui waktu. Anda bisa langsung mengunjungi Store ini untuk mendapatkan jam dinding tersebut dan juga aksesoris aksesoris lainnya yang dijual di.

  • Bola

Selain menjual United baju Bali. Di store ini juga menjual bola-bola. Hal ini bisa Anda gunakan  untuk bermain sepak bola atau bisa di gunakan saat bermain futsal. Tentu kualitas dari boleh yang dijual di store ini tidak perlu diragukan lagi dan berbeda halnya dengan bola yang dijual di toko-toko lainnya.

  • Helm Bali United

Sebagai pelengkap untuk pengendara sepeda motor. Di dalam Store ini juga menjual helm Bali United. Helm ini memiliki desain khusus yang tidak ada di toko helm lainnya. Selain itu juga helm ini memiliki warna dasar hitam dan juga hiasan berwarna merah putih. Tidak ketinggalan juga disertai dengan tulisan Bali United sebagau ciri khas tersendiri.

  • Mug

Selain menjual perlengkapan seperti kaos Bali United, bola dan jam dinding. Di store ini juga menjual Mug. Yang mana mug ini bisa digunakan untuk menyeduh minuman hangat maupun dingin. Dan memiliki ukuran standar seperti mug pada umumnya. Mug ini dijual dengan memiliki desain warna merah dan juga memiliki hiasan berwarna putih pada badan mug ini. Hal ini yang membuat mug tersebut jarang ditemui dimana-mana.

  • Syal Bali United

Tidak lengkap rasanya jika anda hanya memiliki produk baju Bali tanpa memiliki Syal atau Slayernya juga. Karena biasanya pada saat terdapat pertandingan pertandingan sepak bola, mereka akan menggunakan aksesori Bali United ini. Tidak terkecuali syalnya. Syal ini bisa Anda lilitkan di leher atau Anda selempangkan saja dan dibawa ketika ada pertandingan sepak bola.

Menarik bukan beberapa aksesoris-aksesoris yang dijual di dalam Store ini. Jika Anda membeli aksesoris di dalam Store ini maka bisa di Pastikan Anda tidak akan menemukan aksesoris bali united tersebut di toko lain. Karena mereka sedang mendesain dan dirancang khusus dan hanya dijual di dalam Store ini.

Tips Yang Perlu Diketahui Sebelum Anda Membeli Ban Offroad

Jual Bridgestone Dueler D-697 (a/t) Owt 225/65 R17 Toko Ban Surabaya  Terbaru Desember 2021 harga murah - kualitas terjamin - Blibli
source gambar : blibli.com

Saat memutuskan untuk menekuni kegiatan offroad pasti anda juga sudah menyadari segala konsekuensi dan tanggung jawab yang harus dilakukan. Salah satu keharusan dari memiliki mobil offroad adalah anda harus menyiapkan biaya tambahan untuk perawatan mobil tersebut. Itu karena offroad merupakan kegiatan yang ekstrem sehingga maintenance sangat penting guna mengurangi resiko kecelakaan.

Biasanya hal yang paling sering diganti atau dirawat pada mobil offroad adalah urusan bannya. Karena saat offroad jalanan atau medan yang dilalui bukanlah medan biasa tentunya mobil pun harus rutin mengalami pengecekan terutama setiap habis melakukan offroad. Tidak jarang biaya yang dikeluarkan untuk memperbaiki ban offroad ini tidaklah sedikit.

Tidak jarang bahkan orang yang memiliki mobil offroad pun tergiur untuk membeli ban bekas untuk dijadikan pengganti. Karena biasanya ban bekas dijual dengan harga yang lebih terjangkau, berbeda dengan ban offroad baru yang dijual cukup mahal. Namun, tentunya perlu diingat lagi bahwa saat anda membeli ban bekas belum tentu ban tersebut dalam keadaan yang masih layak.

Saat membeli ban bekas tentunya kita harus berhati – hati karena kita tidak pernah mengetahui riwayat penggunaan ban tersebut sebelumnya. Bisa saja fisik luar ban tersebut tampak baik tetapi dalamnya sudah pernah diperbaiki atau lainnya. Jadi sebaiknya anda berfikir ulang jika ingin membeli ban bekas untuk kebutuhan mobil offroad anda, karena ban dalam mobil offroad menjadi salah satu komponen yang penting.

Agar anda tidak keliru dalam menentukan jenis ban mana yang aman dan cocok untuk mobil offroad anda, berikut terdapat tips memilih ban offroad yang cocok sebelum anda akan membelinya.

  1. Periksa kapan ban di produksi

Salah satu hal penting yang harus diperhatikan saat membeli ban adalah usia ban tersebut. Biasanya anda bisa menghitung usia ban dari tanggal produksi yang tertera pada bagian luar ban. Kisaran umur ban yang masih aman untuk digunakan adalah ban dengan usia 4 tahun, jika lebih dari itu maka dikhawatirkan ban sudah mulai bermasalah.

  1. Periksa rambut atau gerigi pada ban

Hal selanjutnya yang harus diperiksa saat membeli ban adalah rambut atau gerigi pada permukaan ban. Jika bagian rambut pada ban sudah mulai menipis bahkan hilan maka bsia dipastikan bahawa ban sudah digunakan dalam jangka waktu yang lama sebelumnya.

  1. Periksa apakah permukaan ban masih rata

Hal selanjutnya yang juga harus diperiksa saat membeli ban adalah permukaan ban yang masih rata. Pastikan ban yang akan anda beli tidak memiliki benjolan atau gelembung karena kalau iya itu tandanya ban tersebut sudah mengalami keausan dan permukaanya sudah menipis dan mulai rusak.

  1. Periksa bagian bibir dalam ban

Hal selanjutnya yang harus diperiksa saat membeli ban adalah bagian bibir dalam ban. Jika ditemukan retakan atau sobekan pada bagian dalam ban itu tandanya ban sudah mulai rusak dan ban seperti itu tidak memungkinkan untuk dijadikan ban tubeless. Hanya saja ban tersebut masih diperbolehkan digunakan dengan menggunakan tambahan ban dalam.

  1. Perhatikan bagian dinding dalam ban

Terakhir sebelum anda akan membeli ban pastikan bagian dalamnya masih sangat kuat dan belum pernah memiliki tambalan satupun. Dengan begitu tandanya belt atau sabuk pada ban masih tersambung secara utuh dan belum pernah terputus.

Resep Donat Yang Empuk dan Kekinian

pinterest
source gambar : pinterest.com/pin o y

Cara membuat donat sebenarnya sangat mudah dan sulit. Ini sangat sederhana, karena resep dasar donat pada dasarnya sama. Dikatakan sulit karena ketika dibentuk biasanya tidak bulat sempurna. Hal ini biasanya terjadi karena kesalahan dalam mencampur bahan dasar yaitu terlalu banyak air.

Adonan yang lembut akan sulit dibentuk nantinya. Oleh karena itu, penambahan air es ke dalam adonan harus dilakukan sedikit demi sedikit. Hal ini untuk mencegah kekenyalan adonan berubah karena kelembapan yang berlebihan. Selain dianggap sebagai camilan yang mengenyangkan, cara membuat donat sederhana dengan bahan yang sederhana juga membuat kue ini sangat digemari.

Apalagi donat ini sudah tidak asing lagi bagi kita, dan mudah ditemukan di warung-warung kecil. Donat negara yang sudah ada sejak zaman dahulu membuktikan hal tersebut.

Pada saat ini donat menjadi salah satu makanan yang banyak sekali mendapatkan modifikasi baik itu dari segi rasa atau dari bentuknya, namun kebanyakan sekarang penampillan dari donat itu sangat menarik banyak perhatian dari kalangan yang menyukai donat maupun tidak. Berikut resep untuk membuat donat yang empuk dan kekinian

Cara Membuat Donat yang Empuk dan Enak

resep donat

Ada resep donat empuk. Kita bisa menggunakan kentang selain dari pemilihan terigu berkualitas dan takaran mentega yang tepat. Kentang membuat adonan donat jadi empuk dan lembut. Tapi ingat, kentang yang digunakan jangan direbus.

Selain itu, membuat donat empuk juga bisa menggunakan adonan terigu khusus yang dicampur dengan adonan donat. Untuk prakteknya bisa menggunakan resep yang disukai.

Cara membuat:

  1. Cara pertama dengan menyiapkan kentang ukuran sedang, kukus lalu lumatkan dengan garpu.
  2. Cara kedua dengan menyiapkan 5 sdm tepung terigu yang dicampur 125 air hangat.
  3. Pilih satu cara di atas, lalu campurkan adonannya dengan adonan resep donat dasar yang dipakai dan telah diaduk hingga kalis. (tepung terigu, mentega, telur, ragi instan, garam, gula halus, air).
  4. Adonan ditutup dulu selama 1 jam dengan kain hingga mengembang.
  5. Goreng dengan api sedang. Angkat dan tiriskan setelah matang.
  6. Beri topping sesuai selera.

Ada beberapa variasi juga dalam mebuat donat yaitu dengan menggunakan bahan baku ubi, bagaimana cara membuatnya? Mari kita simak

Donat Ubi

Donat dengan campuran ubi kukus ini tidak selembut kentang. Tapi tetap rasanya enak dan teksturnya empuk. Berikut ini adalah resep donat ubi yang bisa dipraktekkan di rumah.

Bahan:

  • Siapkan 250 gram tepung terigu
  • 2 butir telur, pisahkan kuningnya
  • Garam secukupnya
  • 2 buah ubi kuning ukuran sedang yang dikukus dan dihaluskan
  • 50 gram gula pasir untuk perasa
  • 1 sdt ragi instan
  • 1 sdt baking powder
  • Mentega 2 sendok makan
  • Minyak goreng secukupnya

Cara Membuat

  • Campurkan dan aduk semua bahan kecuali minyak goreng. Bahan-bahan yang diaduk seperti tepung terigu, garam, baking powder, ragi instan, gula pasir dan mentega.
  • Tambahkan kuning telur dan ubi kuning kukus yang telah dihaluskan.
  • Aduk rata semua bahan dan uleni sampai kalis. Diamkan adonan dalam wadah dan tutup dengan lap lembab sekitar 30 menit hingga adonan mengembang.
  • Kempiskan adonan jika sudah mengembang lalu pipihkan. Cetak adonan dengan cetakan donat.
  • Panaskan minyak, lalu goreng adonan yang telah dicetak hingga berwarna agak kecoklatan.
  • Angkat donat, dan tiriskan. Setelah donat dingin, beri toping sesuai dengan selera.

Di atas adalah resep yang bisa membuat donnat kalian menjadi empuk dan enak, kalian juga bisa bervariasi lagi dengan menggunakan resep diatas yaah. Terima kasih