Top Up Game di Upoint Dengan Game Pilihan

Upoint.id
source gambar : upoint.id

 

Setiap game memiliki karakteristik sendiri – sendiri. Namun semua game pasti menghadirkan diamond untuk menambah wawasan. Serta pengalaman baru dalam dunia game.

Upoint hadir untuk menyediakan jasa top up diamond game yang mudah, aman dan juga lengkap. Ada berbagai macam game yang bisa ditangani oleh upoint. Dan banyak yang sudah melakukan transaksi dengan game yang berbeda – beda. Berikut ini top up game di upoint dengan game pilihan, antara lain :

  1. Free fire

Free fire merupakan salah satu game yang paling terkenal. Dengan total pemain hingga puluhan juta. Game menembak yang banyak dimainan di berbagai Negara. Yang salah satunya adalah Indonesia, membuat free fire sangat terkenal. Berbagai event selalu di hadirkan untuk menyambut antusiasme gamers di free fire.

  1. Mobile legend

Mobile legend juga hadir dan tersedia di upoint. Hal ini menambah keberagaman game yang bisa di top up di upoint. Game mobile legend memang cukup terkenal. Karena cara bermain dan juga role gamenya yang sama seperti game dota. Pemain di mobile legend juga sangat banyak. Game ini dimainkan secara berkelompok dan harus bekerjasama. Demi mencapai sebuah kemenangan.

  1. Pubg mobile

Pubg mobile juga menjadi salah satu game faforit banyak orang. Game ini juga merupakan salah satu game menembak dengan grafik yang memukau. upoint juga menyediakan top up diamond. Untuk keperluan gamers pubg mobile. Cara memainkan game ini juga mudah. Yakni gamers memilih karakter dengan senjata yang bebas sesuai keinginan. Yang kemudian akan dibawa ke map, untuk melakukan aksi menembak yang seru.

  1. Higs domino

Game ini lagi ngehits banget. Karena memainkan game ini secara berkala juga akan dibayar dan bisa dicairkan. Uang yang dibayar ini asli. Ketika sudah terkumpul hingga total 60 ribu rupiah, baru uang bisa dicairkan. Di alat pembayaran yang sudah disediakan. Upoint juga menyediakan top up game untuk higs domino.

  1. Arena of valor

Game yang juga memiliki karakter role playing game ini begitu diminati. Karena seru dan juga memiliki karakter yang beragam. Arena of valor hadir di upoint serta menyediakan berbagai diamond, yang bisa dipakai di game tersebut. Gamers akan semakin menyukai game ini. Karena upoint selalu menghadirkan berbagai macam promo menarik, yang tentu saja ekonomis.

  1. Genshin impact

Game yang satu ini memang fenomenal dan juga memukau. Dari segi grafis game ini cukup memanjakan mata. Dengan alamnya yang luas serta diisi oleh berbagai macam karakter. Membuat game ini menjadi salah satu game yang terkenal. Upoint juga menyediakan top up diamond. Untuk game genshin impact ini. Mengisi diamond di upoint akan memberikan lebih mudah dan juga berbiaya murah.

  1. Clash of clans

Pasti banyak yang sudah tau game clash of clans. Game ini sudah dikenal cukup lama sebagai game rpg, yang atraktif dan juga modern. Cara memainkan game ini juga mudah. Karena gamers hanya tinggal memilih hero yang kemudian ditugaskan untuk menyerang base lawan. Upoint juga menyediakan top up diamond untuk game ini.

  1. Atlantica online

Game petualangan satu ini memang seru untuk dimainkan. Banyak sekali tantangan dan juga mode yang bisa dicoba di game ini. Upoint juga menyediakan diamond untuk game populer atlantica online

Upoint memang dikenal dengan situs jasa penyedia top up freefire game. Berbagai kemudahan serta dukungan yang luas membuat gamers dimanjakan. Dan sekaligus dimudahkan dalam hal top up freefire game.

Ini Dia 5 Tanaman Hias Paling Dicari Di Tahun 2021!!

Lidah Mertua - Harga November 2021 | Blibli

source gambar : blibli.com

Sejak pandemi terjadi dan diberlakukannya PPKM, banyak masyarakat, mungkin termasuk Anda menjadi salah satu orang yang mulai melirik dunia gardening. Tanaman hias pun menjadi item yang paling sering dicari untuk mengisi halaman rumah Anda.

Ada banyak tanaman penghias taman yang bermunculan di tahun 2021 ini, namun tidak semua trend. Jika Anda ingin berburu tanaman hias yang paling banyak diminati, Anda bisa simak yang berikut ini.

5 Tanaman Hias Terpopuler Di Tahun 2021

Berikut ini adalah tanaman hias terpopuler di tahun 2021 dengan karakteristiknya masing-masing.

  • Lidah mertua

Sansevieria menjadi nama latin dari lidah mertua. Tumbuhan ini merupakan tanaman tropis yang sangat cocok tumbuh di Indonesia. Dipercaya sebagai tanaman yang mampu menetralisir racun dan polusi udara, lidah mertua sangat gemar diletakkan di dalam ruangan.

Dari segi penampilan, sansevieria tidak secantik aglaonema. Daunnya berbentuk panjang meruncing, dan warnanya hanya didominasi oleh hijau, kuning atau putih. Namun corak pada daun yang berbeda-beda, menjadi alasan banyak orang untuk memilikinya.

  • Aglaonema

Di Indonesia , aglaonema dikenal dengan nama Sri Rezeki. Menjadi tanaman hias viral di tahun 2021 dikarenakan harganya yang tiba-tiba melambung tinggi dan sempat dijadikan monkey business bagi para penjual bunga.

Aglaonema memiliki keunikan dan keunggulan tersendiri seperti warna yang menarik, bentuk daun yang beraneka ragam, serta motif dan corak daun yang berbeda-beda.

  • Caladium

Caladium sering disebut juga keladi hias atau bunga kuping gajah. Bentuk daunnya melebar di bagian pangkal dan meruncing di bagian ujung. Bentuk daunnya selalu sama namun warna dan corak daun berbeda-beda untuk tiap jenisnya.

  • Fishbone Cactus

Kaktus tulang ikan menjadi salah satu jenis tanaman hias kekinian yang sering dicari. Daunnya berbentuk panjang zigzag persis menyerupai tulang ikan. Sangat mudah dalam perawatannya. Anda tidak perlu menyiramnya dengan banyak air. Tanaman ini sangat cepat tumbuh dan berkembang.

  • Velvet Calathea

Tanaman ini merupakan salah satu jenis Calathea. Memiliki daun yang berwarna hijau gelap dengan corak daun yang unik menjadikannya saat ini sedang diminati. Tips untuk merawat tanaman ini adalah menciptakan lingkungannya tetap lembab dan jangan meletakkannya langsung terpapar sinar matahari.

Inilah 5 tanaman hias yang saat ini sedang populer dan sering dicari oleh pecinta tanaman dan bisa menjadi referensi Anda untuk menambahi koleksi bunga di taman Anda.

 

Tips Benar Mendidik Anak Perempuan Supaya Tidak Salah Gaul Saat Pubertas 

 

Ibu harus melakukan pengawasan yang lebih ketat saat anak perempuan ini sudah mengalami masa masa pubertas. Terlebih lagi saat ini akses informasi sangat mudah didapatkan, dengan hanya menggunakan segenggam ponsel serta pergaulan anak. Saat membicarakan pergaulan, hal tersebut biasanya mengarah pada anak remaja. Anak perempuan yang sudah memasuki usia remaja, biasanya sedang mencari jati dirinya serta mulai mencoba berbagai hal baru yang dianggapnya dapat membuat dirinya menjadi lebih dewasa. 

Supaya anak perempuan ibu tidak salah dalam bergaul saat masa pubertas, maka Anda wajib mengikuti tips benar dibawah ini diantaranya yaitu : 

  • Memperkuat Pendidikan Agama Dan Moral Anak Sejak Dini

Saat anak memiliki dasar pendidikan agama dan moral yang sangat kuat, maka dia tidak akan mudah terjerumus dalam pergaulan yang negatif. Pasalnya dia dapat membedakan apa yang benar dan salah. Oleh karena itu sangat penting bagi ibu dalam mengasuh anak perempuan, juga memberikan pendalaman atau pendidikan agama serta moral sejak dini. 

  • Penting Bagi Orangtua Untuk Memiliki Kesamaan Dalam Pola Didik Anak

Sangat penting bagi ibu dan ayah memiliki sinergi dalam pengasuhan, dimana harus adanya kesamaan antara ibu dan ayah dalam hal memberikan pendidikan pada anak, sehingga mampu menjadi orang tua yang seutuhnya bagi si kecil. Hal tersebut dapat membuat si anak nantinya dapat memahami bahwa orang tuanya adalah tempat terbaik untuk dirinya berbagi cerita dan meminta jalan keluar. 

  • Memilih Lingkungan Dan Sekolah Yang Peduli Dengan Pergaulan Anak Didiknya

Penting juga bagi para orang tua memilih lingkungan yang terbaik dan memilih sekolah yang terbaik untuk si kecil. Jika anak sudah menginjak dewasa, para orang tua dapat melakukan kerjasama dengan guru dan sekolah untuk berperan aktif dalam memantau pergaulan anak selama berada di Sekolah. Sehingga pastikan ibu memilih sekolah yang juga peduli dengan pergaulan anak anak didiknya. 

Selain itu juga masih ada tips benar mendidik anak perempuan lainnya supaya tidak salah gaul saat pubertas yaitu ajak si kecil mengisi waktu luangnya dengan melakukan hal hal yang bermanfaat. 

Deretan Produk Yummy Bites Yang Bisa Bunda Pilih Untuk Buah Hati

Yummy Bites Beberoll Cheese 40gr

Yummy Bites merupakan salah satu brand yang terkenal dengan rangkaian produk makanan untuk anak dengan penuh nutrisi. Sebagai orang tua, tentunya Anda pastinya tidak ingin menghadirkan sembarang makanan bagi sangat buah hati.

Yummy Bites dapat menjawab kebutuhan baik itu untuk ibu dan juga anak bayi dengan makanan bayi kaya gizi. Berbagai produk-produk dari Yummy Bites di Kal CARE juga menggunakan bahan-bahan yang alami, sehingga bebas pengawet, atau pun pewarna.

Kualitas rangkaian produk dari Yummy Bites tentu sudah terjamin, apalagi jika dilihat dari kandungan gizinya karena sangat lengkap. Di bawah ini ada beberapa produk makanan unggulan dari Yummy Bites yang bisa menjadi asupan favorit buah hati.

Yummy Bites Seaweed Cheesy

Camilan anak bayi satu ini tinggi kandungan kalsium dan zat besi dan memiliki rasa gurih. Cheesy Seaweed ini juga mengandung beberapa jenis vitamin. Uniknya cemilan Yummy Bites satu ini yaitu menggunakan bahan rumput laut dari Korea yang berkualitas.

Selain itu, camilan ini adalah keju yang berlapis rumput laut, rasanya pun akan benar-benar gurih dengan perpaduan bahan tersebut. Makanan ini bisa dikonsumsi anak bayi berusia 1 tahun lebih dan tersedia dalam kemasan 20 gram.

Yummy Bites Pasta Star Shaped

Makanan yummy bites yang satu ini adalah makanan pasta dengan bentuk menarik yaitu bintang sehingga eat time si anak bisa lebih seru. Dengan makanan seperti itu, anak yang sulit makan pun akan lebih terbantu.

Karena makanan yang satu ini lezat dan memiliki bentuk menarik. Pastanya sendiri berukuran kecil agar benar-benar pas untuk anak bayi. Anda bisa juga memberikan cemilan ini untuk anak berusia sekolah supaya bekalnya bisa lebih bervariasi.

Jam makan anak pun akan menjadi lebih berwarna dengan pasta unik berbentuk bintang tersebut.

Yummy Bites Cheesy Veg Pasta Cereal

Camilan yang satu ini mempunyai keunggulan dari aroma dan juga rasa keju yang sangat menggugah selera termasuk selera makan anak. Bagi buah hati yang suka makanan gurih, maka sangat direkomendasikan cereal dengan keju ini.

Bukan hanya keju, di dalam makanan ini juga terkandung sayuran sehingga baik untuk melengkapi nutrisi anak. Lebih uniknya, camilan cereal ini juga terkandung pasta. Nutrisinya tergolong lengkap dengan ragam macam vitamin dan mineral sehingga baik untuk menunjang pertumbuhan anak.

Yummy Bites Strawberry Rice Crackers

Dengan rice crackers ini, maka orang tua bisa mengenalkan rasa manis untuk buah hati. Si anak bisa juga mengenal rasa asam dari makanan ini. Apabila kalian sedang mencari kue crackers dengan rasa buah, maka produk satu ini sangat layak dipilih.

Rasa stroberi itu sendiri berasal dari bahan stroberi bubuk, dan perisa stroberi yang alami. Dengan rasa buah stroberi yang segar dan manis maka bisa membantu Anda untuk memperkenalkan rasa unik untuk anak.

Apa lagi tekstur crackers ini yang meleleh dengan mudanya di mulut sehingga membuat makanan ini bisa disukai anak bayi. Camilan Yummy Bites ini cocok untuk anak berusia 6 tahun lebih dan memiliki varian isi kemasan 25 gram, dan 50 gram.

Pilihlah camilan Yummy Bites yang sesuai selera atau kesukaan anak anda. Dengan begitu, maka bisa membuat si anak senang dan bersemangat makan. Cocokan juga keunggulan tiap produk Yummy Bites dengan kebutuhan buah hati terutama dari segi nutrisinya dan bentuk camilannya. Itulah beberapa rekomendasi produk yummy bites. Untuk membeli produk yummy butes dan produk cerebrofort, anda bisa mengunjungi website kalcare.com.

Silet – Infotainment Terupdate!

Nonton Streaming Lia Ladysta Diperiksa Polisi Terkait Syahrini Hingga  Kekeyi Tuai Masalah Baru – Ep. 2975 Online Download Full Episode Sub Indo -  RCTI+

source gambar : rctiplus.com

Jika mendengar program Silet, sudah langsung terbayang gaya pembawaan hot nya yang unik dan sedikit jutek. Keunikan tersebutlah yang membuat Silet terus bertahan sebagai infotainment terupdate dari 2002 hingga saat ini.

Anda pasti pernah sekali atau dua kali menonton program yang menampilkan isu, gosip, cerita misteri terbaru saat ini. Seringkali anda mungkin melewatkan untuk menonton padahal ingin.

Mulai sekarang anda sudah dapat menonton Silet secara streaming melalui RCTI plus gratis. Anda dapat menonton siaran langsungnya ataupun siaran ulangnya.

Nah, bagi anda pecinta acara tv yang berbau-bau gosip para artis. Sangat cocok sekali jika pantengin Silet ini, karena beritanya dikemas dengan cara unik dan tentunya berita terbaru yang sama sekali belum basi.

Berikut dibawah ini adalah ulasan lengkap program Infotainment Silet infotainment terupdate. Mari kita simak!

  • Tentang Silet

Silet merupakan program informasi hiburan yang didalamnya berisi tentang kehidupan dari para selebritis yang ditayangkan di oleh channel RCTI. Gaya khas dari Silet adalah membongkar fakta-fakta seputar kejadian mistis, kehidupan para selebritis, kehidupan para tokoh-tokoh politik yang kontroversial, atau pun kejadian yang sedang viral di tengah masyarakat.

Silet pertama kali tayang pada tanggal 21 Oktober 2002 di jam setengah 12 siang. Sejak tayangan perdananya Silet berfokus menayangkan tayangan tentang misteri atau mitos, tahayul, dan dibarengi dengan pengungkapan kisah hidup para selebriti.

Lalu pada tanggal 25 Februari 2011 silet merombak fokus tayangan mereka menjadi program yang lebih berfokus kepada infotainment, dan dengan sedikit tambahan program misterius yang beredukasi untuk penontonnya.

  • Jam Tayang

Silet memiliki jam tayang pada hari Senin sampai Sabtu sekitar jam 09.45 WIB sampai 11.45 WIB yang disiarkan di RCTI.

  • Kontroversi

Program Silet pernah mengalami kontroversi yang membuat program ini harus diberhentikan sementara oleh KPI karena tayangan Silet saat itu menimbulkan kepanikan, trauma, keresahan, serta membuat penderitaan para korban, masyarakat serta keluarga yang saat itu sedang mendapatkan musibah Gunung Merapi.

Pada saat itu Silet memberikan sebuah ramalan atau gambaran akan terjadinya musibah Gunung Merapi, yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Akhirnya ketika Silet diberhentikan, silet dihentikan penayangannya dengan Intens. Intens kurang lebih berisi sama seperti Silet namun sedikit agak ‘santai’.

Tapi pada tahun 2011 , silet ditayangkan kembali dengan pembahasan yang lebih banyak mengarah ke artis dibandingkan hal-hal misterius lainnya. Saat itu ditayangkan pukul 17.30 setiap hari.

  • Perubahan Silet

Seiring perkembangan zaman nuansa ‘gotic’ tidak begitu mendapat antusias penonton. Hal ini membuat Silet mengubah tampilannya menjadi logo merah cabe yang sebelumnya terlihat menyeramkan yaitu pada tanggal 1 November 2016.

Walaupun mengubah penampilannya menjadi sedikit kekinian dan hampir menyerupai infotainment lain. Namun Silet tetap mengemban ciri khasnya dengan pembawaan host yang berbeda dari host infotainment lainnya.

  • Penghargaan Silet

Walupun Silet sempat mengalami kontroversi. Silet tetap menunjukan kulitas dalam penanjian acaranya.

Kualitas itu dibuktikan dengan penghargaan yang didapatkan selama 10 tahun berturut-turut yaitu sebagai Infotainment terbaik dari Panasonic Gobel Award selama tahun 2006 sampai 2016.

Penutup

Nah, demikianlah ulasan lengkap mengenai Silet infotainment terupdate. Silet kini dapat anda saksikan dengan mudah di RCTI plus.

Seluruh tayangan ulang Silet dapat anda lihat kembali secara gratis dengan kualita gambar HD. Anda pun dapat streaming mnctv online dimanapun hanya menggunakan ponsel anda untuk menyaksikan tayangan lainnya .

 

Bolehkah Menggunakan Utang untuk DP Rumah?

Membeli rumah menggunakan KPR dengan diawali DP memang sah-sah saja. Tapi amankah membayar DP rumah dengan cara utang? 

Membeli rumah dengan sistem KPR memanglah hal yang wajar dilakukan. Pembelian secara kredit biasanya dibutuhkan uang muka atau DP. Uang muka yang diperlukan setidaknya sebesar 30 persen dari harga rumah. Namun, angka DP ini terkadang masih terasa cukup berat bagi sebagian orang. Sehingga ada beberapa yang menggunakan kredit online untuk DP rumah demi mengamankan rumah yang diidamkan.

Siapa yang bisa menolak kredit online bunga murah jika peruntukannya dipakai untuk hal produktif seperti DP rumah? Namun dibalik itu, bisa saja muncul beberapa masalah besar jika kamu tidak siap atau tidak paham penggunaan pinjaman untuk DP pembelian rumah. Supaya lebih paham risikonya, simak beberapa ulasan berikut ini;

Total cicilan cukup besar

Melakukan pembelian rumah dengan cara KPR sebetulnya sama saja dengan berhutang. Apalagi jika untuk membayar DP rumah KPR melalui pinjaman demi menutup lubang sebelumnya. Pasti sudah terbayang, kan, berapa banyak cicilan yang harus dilunasi tiap bulannya?

Pastinya, semakin mahal harga rumah yang diinginkan, tentu total cicilan tiap bulannya pun akan semakin tinggi. Dengan adanya pinjaman plus KPR, otomatis kamu akan memiliki dua utang sekaligus yang wajib dilunasi. Angkanya tentu lebih besar daripada mereka yang hanya DP KPR saja tanpa berhutang lewat pinjaman kredit online.

Lain halnya jika kredit online dipakai untuk renovasi rumah atau biaya perbaikan rumah. Ceritanya pasti berbeda. Seperti Kredivo misalnya yang memberikan pinjaman tunai dengan bunga rendah hanya 2,6% saja per bulan. Tapi, tentu tidak akan pas jika dipakai untuk DP rumah. 

Pinjaman yang ditawarkan oleh Kredivo paling cocok untuk belanja online atau memenuhi kebutuhan produktif. Seperti belanja untuk usaha di distributor, supplier dengan pembayaran secara kredit. Hal ini bisa dilakukan karena Kredivo sudah bisa menggunakan fitur pembayaran QRIS. Belum lagi dengan dukungan 1000+ merchant yang sudah bekerja sama dengan Kredivo sebagai alat pembayarannya.

Pembayaran bunga yang tidak kecil

Saat pengajuan KPR, terdapat suku bunga KPR tetap dan fluktuatif. Pada suku bunga tetap, bunga dikenakan kepada debitur dengan angka tertentu selama tenor berlangsung. Sedangkan pada suku bunga fluktuatif, bunga akan diterapkan kepada debitur dengan mengikuti fluktuasi suku bunga acuan.

Sekecil apapun bunga yang dikenakan pada debitur dan apapun pilihan suku bunganya, pasti akan terasa saat pembayaran bulanan. Nah, jika per bulannya wajib membayar cicilan KPR, pinjaman, beserta bunganya, apakah angkanya tidak akan sangat besar? Sudah siap menguras isi dompet tiap bulannya?

Risiko kredit macet

Risiko kredit macet atau Non-Performing Loan (NPL) adalah hal buruk, baik bagi debitur maupun bagi bank. Jika calon pemilik rumah tidak mampu bayar sehingga terjadi kredit macet, debt collector siap mendatangi kamu kapanpun dan dimanapun. Bahkan aset seperti rumah yang belum lunas pun bisa tersita.

Bagi bank, NPL bisa merusak reputasinya sebagai pemberi pinjaman yang kredibel dan terpercaya. Maka jika kamu mengajukan pinjaman dengan nilai yang besar, risiko gagal bayar pun akan semakin tinggi. Jadi jika sudah terjadi NPL, akan panjang urusannya untuk memperbaiki reputasi debitur dan bank pemberi pinjaman.

Aset habis tersita

Menggunakan kredit online memang seperti dikucurkan dana segar tanpa ada aset yang tertahan. Namun jika menggunakan KPR, tentu ada aset kamu yang ditahan oleh pihak bank. Misalnya mobil atau sertifikat tanah yang memiliki nilai besar sebagai jaminan.

Ketika kamu mampu membayar cicilan tepat waktu, tentu hidupmu akan tenang karena tidak ada debt collector yang akan menagih atau khawatir aset tersita. Namun jika dalam perjalanan mencicil rumah tiba-tiba ada masalah yang tidak bisa terselesaikan, aset yang dijaminkan akan hilang dan kamu tidak disisakan apapun.

Dilarang oleh Bank Indonesia dan OJK

Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan telah melarang praktik seperti ini. BI mengeluarkan surat edaran resmi kepada semua jasa perbankan untuk tidak memberikan segala jenis pinjaman yang digunakan sebagai DP untuk KPR. Jadi praktik ini memang tidak diperbolehkan oleh negara.

Jika kamu tetap melakukannya dan suatu hari terjebak masalah, pihak BI dan OJK tidak bisa membantu. Tidak hanya itu, rapor kredit di BI dan OJK pun akan bernilai buruk dan berimbas pada daftar hitam atau blacklist. Kalau sudah seperti itu, kamu tidak bisa mengajukan kredit pinjaman kemana pun karena pasti akan ditolak.

Menggunakan pinjaman untuk membayar DP KPR memang tidak bijak dan cenderung membahayakan. Alih-alih ingin mendapatkan rumah idaman, justru harus berurusan hukum dengan banyak pihak terkait. Sebaiknya hindari praktik seperti ini dan gunakan dana yang aman untuk DP KPR.