Whitelab dan Kulit Kusam

main image

Skincare lokal bernama Whitelab mulai dikenal luas pada Maret 2020. Pada awalnya banyak influencer di instagram dan youtube yang memperkenalkan brand lokal ini. Rasa penasaran muncul pada masyarakat untuk mencoba produk baru ini alhasil produk ini mampu terjual hingga ratusan produk setiap harinya.

Skincare Whitelab menggunakan bahan-bahan yang berkualitas serta didukung oleh teknologi dan sains dalam tahap produksinya sehingga claimnya mampu memberikan manfaat mencerahkan kulit para pemakainya. Produk Whitelab memiliki kandungan utama Niacinamide dan Collagen yang berperan penting untuk mencerahkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Niacinamide / Vitamin B3 berfungsi untuk melembabkan, menghaluskan, menyamarkan noda hitam, membantu mengatasi peradangan, serta merawat kulit berjerawat.

Wajah kusam menjadi permasalahan umum yang terjadi saat ini. Faktor usia, paparan sinar matahari serta penggunaan skincare yang kurang tepat dapat memicu wajah kusam. Hal tentu dapat mengganggu penampilan pada kulit Anda memberikan kesan tampak lelah, tidak bercahaya, dan terlihat lebih tua.

Hal mendasar untuk mengatasi kulit kusam yaitu dimulai dari mencuci muka, memberi pelembab, serta melindunginya dari paparan matahari langsung. Menggunakan produk yang memiliki kandungan niacinamide sebesar 50% serta kolagen mampu mencerahkan serta mampu mempertahankan elastisitas kulit sehingga terlihat lebih kenyal dan lebih muda .

Dalam kasus ini Anda bisa mencoba beberapa produk perawatan wajah ang terdiri dari Whitelab Brightening Facial Wash, Whitelab Brightening Face Toner, Whitelab Brightening Face Serum serta Whitelab Brightening Day Cream.

  1. Brightening Facial Wash

Produk pertama dari Whitelab yaitu Brightening Facial Wash. Produk ini cocok untuk Anda yang mempunyai masalah kulit kusam.

Kandungan niacinamide bermanfaat untuk mencerahkan, melembapkan, menyamarkan noda hitam, hingga mengatasi jerawat. Kandungan kolagen juga yang berperan penting untuk meningkatkan elastisitas kulit sekaligus mencegah penuaan.

Hasil penggunaan produk ini mampu mencerahkan serta memberikan efek lembap setelah penggunaan. Dan yang terpenting produk ini tidak menimbulkan beruntusan maupun jerawat.

  1. Brightening Face Toner

Setelah menggunakan facial wash, Anda bisa mengaplikasikan Whitelab Brightening Face Toner untuk menyegarkan serta memberikan kelembapan pada kulit. Terdapat kandungan berupa niacinamide dan kolagen yang berfungsi untuk membantu mencerahkan, mengangkat sisa kotoran, mengontrol produksi minyak berlebih, sekaligus menyegarkan kulit kusam. Penggunaan Face Toner dilakukan setelah membersihkan wajah menggunakan kapas. Kelebihan menggunakan toner ini yaitu daya serapnya yang cukup cepat serta memberikan efek hidrasi yang optimal. Wajah pun akan terlihat cerah setelah beberapa kali menggunakan produk ini.

  1. Hydrating Face Essence

Produk ini diformulasikan dengan kandungan prebiotik dan galactomyces untuk menambah kelembapan, menjadikan kulit Anda lebih kenyal, sekaligus mencerahkan. Aplikasikan Hydrating Face Essence dengan menggunakan tangan pada pagi dan malam hari sebelum menggunakan produk lainnya.

  1. Brightening Face Serum

Produk ini mengandung 10% niacinamide yang bermanfaat untuk mencerahkan, menyamarkan noda hitam, hingga membuat kulit lebih cerah. Kandungan kolagen juga berperan dalam hal melembapkan, meningkatkan elastisitas kulit serta mencegah penuaan dini. Aplikasikan serum ini setelah penggunaan toner dan essence pada pagi dan malam hari. Bahan aktif yang terkandung didalamnya mampu menyerap sampai ke bagian lapisan terdalam kulit.

  1. Day Cream

Day cream digunakan saat anda akan bepergian keluar ruangan. Cream ini yang mempunyai kandungan niacinamide dan kolagen yang mana diketahui bermanfaat untuk mencerahkan, melembapkan, serta mengatasi masalah noda di wajah. Tambahan SPF 20 PA++ juga berperan untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Gunakan produk ini setelah toner dan essence pada pagi hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *