Kartu Perdana Ramah di Kantong Bisa di Bagi Untuk Keluarga

1 Inilah 2 Cara Mudah Registrasi Kartu XL | Data Ponsel

XL merupakan kartu provider kelas atas di Indonesia ini sangat diminati karena sinyal nya yang cukup kuat dan stabil di banyak kota dan juga harga nya yang ramah di kantong membuat para penggunanya makin menyukai provider ini.

Kartu kuota Keluarga yang beroperasi secara komersial pada 8 Oktober 1996 lalu ini merupakan perusahaan swasta ke tiga yang menyediakan layanan telepon selular GSM di Indonesia. Setelah perjalanan panjangnya, XL makin berkembang sesuai dengan perkembangan zaman. Makin banyak inovasi-inovasi yang dikeluarkan oleh XL dari mulai banyak bonus nelpon, bonus SMS hingga yang sedang populer saat ini kebanyakan orang menginginkan bonus kuota dan XL menyediakan hal itu. Selain itu juga, akhir – akhir ini sudah populer dengan berbagai metode pembayaran yang dimiliki provider seperti prabayar dan pascabayar. Dengan banyak nya bonus yang diberikan XL kepada para pelanggannya, banyak orang yang menjadikan XL sebagai Kartu Keluarga bagi keluarganya, pasalnya dengan XL bisa mendapatkan unlimited nelpon dan SMS ke semua XL sehingga membuat sesama pengguna kartu XL akan lebih mudah untuk berkomunikasi.

Selain itu, XL pun memiliki banyak jenis kartu perdana yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan smartphone mu. Seperti Kartu Perdana Akrab yang satu ini. Dengan Kartu Perdana Akrab, paket internet XL ini bisa di bagi ke semua keluarga dan kerabat. Sangat cocok untuk menjadi Kartu Keluarga karena bisa memenuhi kebutuhan keluarga. Adapun benefit yang akan didapatkan para penggunanya adalah kuota nya yang besar bisa diisi hingga 160GB, tapi jangan risau jika kuota nya tak kunjung habis karena dengan Kartu Perdana Akrab ini, kuota nya bisa dibagi – bagi lho!. Tidak cukup sampai disini, XL pun masih memberikan bonus kuota pribadi hingga 75GB ke penggunanya dan bonus kuota pribadi di kota mu dapat dicek juga pada laman xl.co.id. Jangan dulu puas dengan bonus nya, akrena masih ada bonus lainnya seperti unlimited penggunaan kuota aplikasi WhatsApp, Google Maps, Konferensi dan edukasi yang sangat sesuai dengan kebutuhan dimasa pandemi ini sehingga dapat memudahkan saat hendak melaksankan konferensi atau meeting online dan juga pembelajaran jarak jauh. Selain itu, masih ada unlimited untuk nelpon dan SMS ke sesama seharian.

Banyak sekali keuntungan yang didapat dari Kartu Perdana Akrab ini dan sangat sesuai dengan kebutuhan banyak orang di masa pandemi seperti ini, karena XL tau apa yang kita butuhkan. Kartu Perdana Akrab pun mudah mengatur anggota dan kuota di aplikasi myXL. Kartu Perdana Akrab ini berlaku untuk semua jaringan dari mulai 2G, 3G dan 4G dan dapat dibagi ke seluruh keluarga oleh pengelola ke anggota yang terdaftar. Jumlah total anggota paket akrab bervariasi tergantung jenis paket mulai dari 2 hingga 4 anggota. Jumlah anggota dihitung termasuk 1 nomor milik pengelola dan nomor anggota yang didaftarkan oleh pengelola. Pengelola dan anggota akan mendapatkan prioritas yang sama dalam mengkonsumsi kuota internet bersama tersebut dengan metode siapa cepat dia dapat. Sangat cocok untuk dijadikan Kartu Keluarga bukan? Anda tertarik dengan Kartu Perdana Akrab ini? Mudah sekali mendapatkannya, anda bisa mendapatkannya di aplikasi myXL, e-commerce favorit anda, bank channel ataupun toko pulsa Xl. Sangat banyak bonus yang didapat dan sangat sesuai dengan kebutuhan keluarga anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *