Anak 4 Tahun Yang Diculik Pria Misterius Di Palembang Akhirnya Di Temukan 

Bocah 4 Tahun Diduga Kena Culik di Palembang Akhirnya Ditemukan - Jurnal  Terkini

Video seorang anak yang diculik saat bermain didepan rumanya viral setelah akun Instagram @palembang_bedesau mengunggahnya di media sosial. Dalam video tersebut tampak seorang pria yang mengemudikan motor jenis Honda Scoopy yang menggunakan helm warna hitam langsung tancap gas. Sedangkan, sang anak yang diculik diletakkan dibagian depan kemudi sembari dibekap mulutnya. 

Berikut dibawah ini beberapa fakta menarik tentang Berita viral hari ini penculikan anak yang sedang bermain didepan rumahnya, diantaranya yaitu :

  • Anak Yang Diculik Bernama Dzaky Ichasandra Berusia 4 Tahun

Setelah video tersebut viral diketahui bahwa anak yang diculik itu bocah laki laki bernama Dzaky Ichasandra berusia 4 tahun. Anak malang tersebut warga Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan. 

  • Penculik Pakai Modus Tanya Alamat

Linda yang merupakan bibi korban mengatakan bahwa kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 12.57 WIB. Saat kejadian, sang bocah DI sedang bermain bersama kakaknya didepan rumah yang berusia 8 tahun. Namun, seorang laki laki tiba tiba datang lalu menanyakan alamat kepada dua anak tersebut. Setelah menanyakan alamat, si penculik langsung menaikkan DI ke motornya, lalu langsung pergi kabur. Seketika itu juga, kakak korban yang juga masih bocah berteriak “culik culik” saat mengetahui adiknya dibawa pergi kabur. Kakak korban langsung masuk kedalam rumah lalu memberitahu ibunya tentang kejadian tersebut. 

  • Ibu Korban Kaget Dan Tidak Menyangka Anaknya Diculik

Mardiana ibu dari korban kaget dan tidak menyangka anak keduanya menjadi korban penculikan. Saat ditemui dirumahnya pada Jumat (19/2/2021), ibu korban masih tampak syok karena sang buah hatinya diculik. 

  • Polisi Ambil Bukti CCTV

Setelah itu keluarga korban pun langsung membuka rekaman CCTV untuk melihat pelaku dan kronologi penculikannya. Linda yang merupakan kakak dari ibu si korban berujar bahwa ibu si korban menghubunginya, karena adiknya itu (ibu korban) baru lahiran sedangkan suaminya berada di luar kota. Sehingga diputuskan LA lah yang membuat laporan ke polisi. 

Ipda Martono selaku Panit II SPKT Polrestabes Palembang membenarkan adanya laporan penculikan tersebut. Sekarang Satreskrim sedang menindaklanjuti untuk mencari keberadaan korban, bukti CCT juga telah mereka ambil.  

Dalam tangkapan layar CCTV tersebut tampak terjadinya penculikan seorang anak laki laki berusia 4 tahun yang terjadi di Jalan S Parman, Lorong Citra Damai I, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan, pada Jumat (19/2/2021). 

  • Dzaky Ichasandra Akhirnya Ditemukan

Namun, akhirnya Dzaky Ichasandra yang menjadi korban penculikan di Palembang, Sumatera Selatan itu ditemukan dalam keadaan sehat. Kompol Edi Rahmat selaku Kasat Reskrim Polrestabes Palembang saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut. Menurut Edi, bocah 4 laki laki 4 tahun itu ditemukan di kawasan Kilometer (Km) 11 Palembang. Dan kini, korban pun telah dipulangkan ke pihak keluarganya. Namun, pelaku penculikannya belum berhasil ditangkap dan masih dilakukan pengejaran. Sehingga belum bisa diketahui motif dari penculikan tersebut. 

  • Korban Penculikan Masih Takut

Setelah pulang ke rumah, korban masih tampak takut. Meski begitu, balita tersebut masih bisa memberikan pendapatnya tentang ciri ciri pelaku yang memakai jaket hitam dan berhelm. Sang bocah berujar tidak mengenal penculik itu namun hanya tahu pakai jaket hitam dan helm saja. Korban juga mengaku tidak dianiaya pelaku. Dzaky yang masih tampak ketakutan berujar tidak diapa apakan oleh si penculik. Dan saat ditanya apakah dirinya diberi makan, Dzaky hanya menggelengkan kepala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *