Model Baju Koko Terbaru 2020

Product Image

Ramadhan tiba… Ramadhan tiba saatnya kita memulai dengan lembaran yang baru, lembaran yang lebih bersih dan tentu saja dengan hari yang lebih baik lagi. Dalam menyambut bulan ramadhan ini maka sudah banyak orang yang bersiap siap untuk mengumpulkan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan mulai dari kebutuhan pokok seperti bahan bahan makanan berat hingga camilan camilan selama ramadhanm lalu bahan bahan untuk berbuka puasa hingga mempersiapkan barang barang yang bisa disumbangkan kepada orang orang yang membutuhkan. Di bulan yang suci ini sudah saatnya mencari suatu yang lebih keren lagi dan lebih baru lagi bukan. kalau dipikir pikir dalam bulan suci ini yang paling ditunggu tunggu adalah berbelanja baju lebaran. Yap baju lebaran menjadi salah satu pilihan yang membuat hati kita menjadi lebih bahagia mengapa bisa demikian, karena baju lebaran bisa kita gunakan gunakan lalu kita abadikan bahkan bisa menjadi salah satu ajang untuk model terbaru baju lebaran 2020. Bagi seorang wanita mungkin baju lebaran sudah tersedia dalam berbagai bentuk dan berbagai motif tetapi untuk pria sedikit akan kesulitan karena mungkin anda hanya akan menemui baju lebaran yang itu itu lagi alias Baju Koko. Eits tapi jangan salah loh ternyata baju koko di tahun 2020 ini sudah disiapkan dalam berbagai model baju koko terbaru 2020 untuk para pria. Baju koko ini bisa anda gunakan untuk berfoto pada saat lebaran atau mungkin bisa anda gunakan untuk melakukan kegiatan sehari hari, bahkan beberapa diantaranya suka membeli dalam bentuk seragam dalam maksud bisa berkembaran dengan sang anak atau sanak keluarga lainnya. lalu apa saja sih macam baju koko yang bisa digunakan dan bisa dipilih untuk lebaran tahun 2020 ini?

Baju koko pertama yang bisa anda gunakan adalah baju koko modern 2020. Baju koko ini mungkin sering anda lihat di online shop atau jualan offline karena sering digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Model dari modern ini tentu berbeda dari yang lain dikarenakan terdapat variasi desain dan aksen yang bisa dipilih sesuai selera. Perpaduan pada desain yang diterapkan pada baju koko biasanya memberikan sebuah konsep modern dan juga sangat enak untuk dipandang walaupun beberapa diantaranya sulit ditemukan dalam desain polos. Pada bagian lengan baju ini biasanya akan diberikan sebuah aksen menarik dan modern yang tentu saja berbeda dari model lainnya. Pada model ini pun anda akan ditemukan dengan sebuah model pengancing yang cukup penuh dengan variasi sehingga akan terlihat lebih modern dan menawan untuk digunakan pada aktivitas sehari-hari.

Model baju koko kedua yang bisa anda gunakan adalah model baju koko Pakistan. Baju koko Pakistan ini mungkin belum banyak yang mengetahuinya walaupun sudah banyak dipasaran dan sering digunakan oleh banyak orang. Para pria senang dengan model ini dikarenakan desain dan modelnya benar benar sangat nyaman, unik dan juga elegan untuk dikenakan. Berbeda dengan tipe model sebelumnya, baju dengan model Pakistan ini sering dikenal dengan sebutan gamis ¾ atau panjangnya hanya mencapai lutut atau paha pria. Hal tersebutlah yang membuat baju Pakistan ini menjadi berbeda dibandingkan lainnya apalagi dengan penggunaan bahan yang nyaman seperti katun dan dibuat dalam bentuk yang sangat longgar. Lengan pada baju ini pun dipastikan panjang karena jarang sekali ditemukan baju gamis ¾ dalam bentuk tangan pendek.

Penyebab Keputhan Berwarna Hijau 

 

Keputihan yang berwarna hijau adalah salah satu gejala yang penyakit menular seksual yang bisa disebut dengan trikomoniasis. keputihan sendiri merupakana kondisi medis yang normal yang tidak berbau tajam berwarna jenrih dan tidak menyebabkan nyeri tetapi keputihan berwarna hijau atau trikomoniasis adalah penyakit yang disebabkan oleh parasite trichomonas vaginalis atau penyakit yang menyerang vagina dan saluran kemih. 

Gejala trikomoniasis adalah keputihan yang disetai bercak kehijauan atau kekuningan dan disertai dengan gejala lain seperti berbau amis yang sangat menyengat dari vagina, iritasi, nyeri dan gatal pada organ kewanitaan, keputihan berwarna hijau yang banyak sedikit atau berbusa dan nyeri saat buang air kecil serta merasakan nyeri saat berhubunagn seksual . gejala ini biasanya baru akan muncul pada hari ke 5 hingga ke 28 setelah terinfeksi trikomoniasis memang menderita trikomoniasis ini tidak menyadari dirinya telah terinfeksi parasite ini sehingga tidak melakukan pengobatan apapaun dan walaupun tanpa gejala penderita tersebut dapat menyebarkan infeksi kepada pasanagn seksualnya . 

Pada penelitian memang menemukan hanya 30 persen dari total kasus trikomoasis hanya akan merasakan suatu gejala . maka dari itu jika anda mulai menyadari bahwa dalam keputihan sudah ada bercak keputihan berwarna hijau maka segera periksakan ke dokter untuk mendapatkan pemeriksaan dini biasanya dokter akan melakukan pemeriksaan panggul atau pemeriksaan sampel caian vagina untuk mendeteksi parasite yang ada . 

Dalam keadaan ini ditangani dejgan konsumsi antibiotik yang hanya diresepkan dokter selain itu jika penderita tidka berhati hati maka akan menularkan pasangan seksualnya terkena juga dan harus menjalani pengobatan trimoniasis juga . dilansir dari alodokter ada beberapa langkag pencegahan pada triakomniasis atau keputihan kehijuan ini , yaitu Tidak berbagi sex toy dengan orang lain, Melakukan seks yang aman misalkan dengan menggunakan kondom dan tidak bergonta ganti pasangan pada saat seks.

Menghindari penggunaan pembersih vagina karena bresiko mematikan bakteri baik yang dapat melindungi organ kewanitaan dari kuman penyebab keputihan , Memeriksakan kondisi kesehatan untuk berhati hati mendeteksi dini penyakit menular seksual melakukan pemeriksaan ke dokter secara rutin dan pengobatan yang tepat dapat mengobati penyakit dan mengurangi resiko penularan kepada orang lain dan berpeluang sembuh tinggi karena sudah dicegah dari awal . Mengurangi penggunaan pembalut , tisu atau sabun yang beraroma kuat untuk merawat kebersihan dan kelembapan vagina kita.

Membasuh kemaluan dari depan ke belakang setelah buang air kecil juga salah satu cara mencegah penyebaran  bakteri dari anus ke vagina, Mengenakan celana dalam dari bahan katun atau dari bahan yang dpaat mengurangi kelembapan dan mencegah tumbuhnya bakteri , Tidak memiliki lebih dari satu pasangan seksual artinya tidak bergonta ganti pasangan tidur . Sayangnya fakta triakomoniasis adalah meskipun dapat disembuhkan namun penderita trikomoniasis ini akan dapat terinfeksi kembali jika memang berbuhungan seksial dengan orang yang sudah terinfekis trakomoniasis .

Cara untuk pencegahan triakomoniasis terhadap pasangan seksual kita adaah hanya dengan  berhenti berhubungan seksual sementara waktu hingga penderita triakomoniasis mengalami smebuh dan keputihannya sudah kembali normal . alternative lain adalah menggunakan kondom untuk berhubungan seksual untuk menurunkan resiko tertular dan segera konsultasikan keadaan dan keluhan anda ke dokter spesialis agar mendapat pengobatan yang tepat . Jika terlambat diperiksakan maka akan semakin parah

Sumbergambar : popmama.com