Yuk Tukarkan Smartpoin untuk Hadiah yang Menarik

Pengguna Smartphone yang meningkat setiap tahunnya membuat perusahaan sim card memproduksi lebih banyak kartu dan memberikan promo-promo yang lebih menarik lagi untuk para penggunanya. Para pelanggan kartu Smartfren juga sama halnya pastinya akan puas jika pihak perusahaan memberikan banyak promo yang menarik. Layanan Smartpoin salah satunya promo yang diberikan oleh Smartfren untuk memberi kepuasan kepada pelanggannya.

Biasanya untuk dapat menggunakan sim card dalam jangka waktu yang lama Anda pasti gunakan dengan mengisi pulsa, membeli paket internet, dan sebagainya. Tentu dengan melakukan hal sebelumnya, maka pelanggan akan mendapatkan beberapa tambahan poin. Untuk mengerti tambahan poin Anda akan diberi notifikasi melalui aplikasi My Smartfren. Anda bisa mengeceknya di bagian menu dan cek Smartpoin. Anda tidak memiliki aplikasi? Sekarang bisa mengecek tambahan poin melalui situs resmi dan lakukan Log In.

Bagi Anda yang belum mengetahui cara tukar poin Smartpoin maka kali ini akan dibahas mengenainya. Cara tukar poin Smartfren sangatlah mudah untuk diterapkan dan diantaranya sebagai berikut:

  • Install dan buka aplikasi My Smartfren sebelumya Log In terlebih dahulu. Ingat My Smartfren ini hanya bisa diakses menggunakan Smartphone.
  • Saat itu juga Anda akan mendapatkan tampilan menu beserta jumlah poin yang didapatkan.
  • Perlu untuk Anda ketahui, bahwa untuk penambahan setiap poin yang didapatkan dari pembelian paket data internet akan dikonfirmasi dalam waktu 60 menit setelahnya. Paling lambat menerima dalam jangka waktu 1×24 jam.
  • Ketika Anda berada di halaman yang menunjukkan jumlah poin maka ada dua pilihan yaitu “Detail” dan “Tukar.” Jadi, Anda pilih “Tukar” untuk menyerahkan semua poin untuk penawaran yang diberikan oleh Smartfren. Anda bisa memilih beberapa hadiah yang sesuai dengan katalog Smartfren dan bisa diklaim hadiahnya.

Mudah bukan untuk melakukan penukaran poin dari Smartfren. Mungkin saat ini, Anda langsung buru-buru membeli voucher paket untuk mendapatkan poin lebih banyak lagi. Cara mengisi voucher Smartfren menjadi kuota internet sangatlah mudah Anda bisa mengisinya melalui kode USSD atau melalui pesan.