Di Balik Asuransi Hemat, Terdapat Finansial Kuat

Pentingnya Asuransi

Sejak dulu, banyak masyarakat yang selalu merasa takut setiap kali harus datang ke rumah sakit untuk berobat. Padahal penyakit yang sedang diderita bisa jadi berakibat sangat buruk baginya. Tak sedikit pula terdapat kasus yang mana dengan menyepelekan penyakit, justru menyebabkan si penderita lumpuh, cacat, atau bahkan meninggal dunia. Padahal jika penyakit yang diderita segera dikonsultasikan kepada dokter yang ahli di bidangnya, tentu resiko-resiko fatal bisa dihindari lebih dini.

Sebagian orang enggan datang ke rumah sakit karena takut jika kemudian mengetahui jenis penyakit yang dideritanya. Sebagian yang lain karena takut berinteraksi dengan tajamnya jarum suntik yang menembus ke dalam kulit. Ada juga yang tidak ingin berobat karena memang tidak suka minum obat. Saya tidak termasuk ke dalam kategori-kategori tadi. Saya termasuk orang yang enggan ke rumah sakit karena tak ingin jika nantinya harus mengeluarkan biaya yang terlalu tinggi untuk pengobatannya. Lebih-lebih jika sampai dirujuk untuk rawat inap.

Namun suatu hari, ketika sedang dalam perjalanan menuju tempat kerja, saya bertemu dengan seseorang yang tampak kuat dalam segi finansial. Itu kesan yang saya tangkap usai mengobrol dengannya. Tak terlewatkan juga curhatan saya mengenai kekhawatiran saya mengenai mahalnya biaya berobat di rumah sakit. Dia pun memberikan saran kepada saya untuk mencari perlindungan asuransi kesehatan yang bisa membantu saya menekan tingginya biaya rumah sakit, berapapun yang ditagihkan nantinya.

Meski dia bukanlah seorang sales asuransi, namun dia sempat memberikan saran kepada saya untuk memiliki produk asuransi kesehatan terbaik dengan nilai premi yang murah juga tentunya. Yaitu seperti produk perlindungan asuransi kesehatan yang ada di dalam aplikasi tanamduit. Informasi dari orang tersebut bahwa setiap produk perlindungan asuransi kesehatan di tanamduit terbukti memberikan manfaat klaim yang tinggi, dan preminya sangat murah, serta cukup dibayarkan satu kali setiap satu tahun.

Saya pun mengunduh aplikasi tanamduit dan melihat satu per satu produk perlindungan asuransi kesehatan di dalamnya. Ternyata, apa yang disampaikan orang tersebut benar adanya. Karenanya, demi mengatasi ketakutan saya berobat ke rumah sakit, saya pun membeli salah satu produk asuransinya. Benar saja, manfaat klaimnya besar, dengan nilai premi tahunan yang begitu terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *