Booking Tiket Pesawat Murah dan Tiket KA Di Misteraladin Untuk Berlibur Ke Tempat Wisata Kekiniaan Di Jogja

Tempat Wisata Baru di Jogja

Selama ini Jogja memang selalu menjadi destinasi favorit para traveler. Pasalnya Jogja tidak hanya menawarkan destinasi wisata yang murah saja, tetapi juga ditawarkannya paket keindahan yang komplet. Jika selama ini ketika kamu liburan ke Jogja itu hanya mengunjungi tempat wisata yang itu itu saja, maka ada baiknya kamu mengganti destinasi wisata yang akan dikunjungi nanti. Sekarang ini sudah banyaknya wisata Jogja yang kekiniaan, dimana tempat tempat wisata tersebut dijamin akan membuat betah para wisatawannya yang berlibur ke kota gudeg tersebut.

Berikut 6 tempat wisata kekiniaan di Jogja yang akan membuat betah diantaranya yaitu :

  1. Pintu Langit Dahromo

Di tempat wisata ini akan disajikannya spot foto menarik berupa sebuah pintu yang menjadi ikon dari tempat wisata tersebut dengan background pemandangan deretan bukit. Pintu Langit Dahromo ini lokasinya itu berada di kawasan Munthuk, Dlinggo. Biaya masuk ke tempat wisata ini tidak sampai Rp. 10 ribu.

  • Ayunan Langit Watu Jaran

Tempat wisata yang berada di Kulon Progo tepatnya di Desa Purwasari, Girimulyono ini dapat memacu adrenalin kamu. Disini kamu dapat merasakan berayun pada ketinggian 800 meter diatas permukaan laut. Ketika mengunjungi tempat wisata ini, kamu bisa memiliki foto dengan backgroundnya yang cantik.

  • Rumah Hobbit Yogyakarta

Kehadiran Rumah Hobbit ini menjadi salah satu destinasi yang cukup populer di seluruh wilayah Indonesia, dan salah satunya adalah di Yogyakarta. Tempat wisata ini lokasinya itu berada di kawasan hutan Pinus, Mangunan, Bantul. Untuk bisa masuk ke tempat wisata ini harga tiketnya sangatlah murah yaitu sekitar Rp. 2000 per orangnya. Parkir motor akan dikenakan tariff sebesar Rp. 3000 sedangkan untuk mobil sebesar Rp. 10.000. Kamu juga dapat menikmati flying fox dengan harga Rp. 15.000.

  • Bikini Bottom Van Jogja

Jogja tidak hanya memiliki hutan pinus yang kece saja tetapi juga memiliki tempat wisata baru yang asyik dan tentunya Instagramable. Tempat wisata baru tersebut adalah Bikini Bottom van Jogja yang keren sekali untuk spot foto foto. Lokasi tempat wisata ini berada di Hutan Pinus, Dlingo. Karena spot spotnya itu berdekatan sehingga pastinya akan membuat kamu merasa sangat puas ketika mengunjungi tempat wisata ini.

  • Air Terjun Gedad

Wisata Air Terjun Gedad ini cocok sekali dikunjungi oleh mereka yang sangat suka dengan pemandangan alam dan air. Lokasi tempat wisata ini berada di Banyusoco, Playen, Gunung Kidul. Ketika mengunjungi tempat wisata ini, kamu dijamin akan merasa betah berkat udaranya yang sejuk dan keindahan alamnya yang akan membuat kamu segar kembali.

  • Bukit Panguk

Bukit Panguk merupakan lokasi yang wajib dikunjungi oleh mereka yang hobi sekali hunting foto keren. Lokasi tempat wisata ini berada di Kediwung, Mangunan, Bantul. Untuk mendapatkan view yang sangat kece maka sebaiknya kamu datang pagi pagi ke tempat wisata ini, karena diwaktu tersebut akan didapatkannya view dengan background sunrise dan seperti di negeri awan.

Jika kamu akan memesan tiket KA untuk bisa berlibur ke Jogja maka sebaiknya memesannya di Misteraladin. Pasalnya di Misteraladin ini bisa didapatkannya tiket KA murah sehingga kamu bisa mendapatkan peluang untuk melakukan perjalanan dengan biaya yang lebih murah. Di Misteraladin juga kamu akan dihadapkan dengan beberapa pilihan sehingga kamu dapat memilihnya sesuai dengan keinginan.