Sewa Apartemen Bulanan di Jakarta Hanya 2 Juta? Ini 7 Pilihanya

Bingung cari tempat tinggal di Jakarta? Mau sewa kamar kost tapi harga sewa kamar kost mulai mahal? Tenang, kamu bisa sewa apartemen bulanan. Pasalnya sewa apartemen yang bisa bulanan tersebut hanya 2 juta saja. Bagaimana bukankah sangat murah dan harus kamu praktekan? Berikut ini lokasi sewa apartemen yang bisa bulanan dan hanya 2 juta an saja:

  1. Apartemen Green Park View

Apartemen ini memiliki harga sewa hanya Rp. 2.090.000 juta/ bulan. Terletak di lokasi strategis. Apartemen sangat dekat dengan haltes busway sumur bor dengan rute ke harmoni, terminal pulogadung, thamrin, sudirman, kuningan dan mangga dua.

Jarak tempuh ke bandara soekarno hatta hanya 15 menit saja. Tipe yang ditawarkan adalah 2 BR dan kondisi sudah full furnished. Ruang apartemen juga sudah dilengkapi fasilitas penunjang dan perlengkapan rumah tangga, seperti listrik berdaya besar, TV, AC, dining set, kulkas, bed, dan lain-lain.

  • Apartemen The Crest West Vista Puri

Apartemen dengan harga sea Rp. 2.340.000/bulan ini sangat affordable di kawasan Jakarta Barat, tepatnya kawasan Puri. Lokasi apartemen dekat di pintu masuk tol Jakarta Outer Ring Road. Otomatis mempermudah penghuninya untuk mencapai bandara soekarno hatta atau bepergian ke kota lain dalam waktu hanya sekitar 15 menit.

Apartemen ini terletak di pusat perbelanjaan seperti Mall Puri Indah, Lippo Mall Puri dan Puri CBD. Kondisi apartemen ini adalah semi furnished. Jadi kamu bisa mendekorasi sendiri sesuai selera yang kamu inginkan. Apartemen juga dilengkapi dengan Access Card dan Air panas serta listrik dengan kapasitas yang tercukupi.

  • Apartemen Kalibata City Green Palace Studio

Harga sewa apartemen adalah Rp. 2.500.000/bulan. Apartemen ini termasuk dalam kawasan superblock modern di Kalibata City. Konsep apartemen ini adalah one stop living. Jadi penghuninya dapat tinggal, bekerja, dan bermain bahkan belanja dalam satu tempat saja. Biarpun dibilang tipe studio, apartemen ini sangat lengkap fasilitasnya. Terdapat TV, AC, Kulkas, dining set, dan bed.

  • Pasar Baru Mansion Apartement Studio Tower A

Apartemen ini dalam kondisi non furnished disewakan dengan harga Rp. 2.500.000/ bulan. Berada di tengah pusat bisnis, pemerintahan, kantor BUMN, dikelilingi hotel bertaraf internasional. Dengan kata lain sangat strategis, terletak di lantai 19 dan menghadap pemandangan City View yang bagus.

  • Puri Orchard Apartment Studi Tower B

Lokasinya di kawasan eksklusif Puri Indah Jakarta Barat. Apartemen ini juga sangat tepat menjadi tempat hunian karena sangat dekat dengan perkantoran dan kawasan perdagangan. Tipe apartemen adalah non furnished, cocok untuk kamu dan keluarga yang hendak mendekorasi apartemen sesuai keinginan kamu.

  • Green Pramuka City Apartement 2 BR Tower Penelope

Letaknya dekat dengan tol Rawamangun dan Pulomas. Harga sewa bulanan adalah Rp. 2.340.000/bulan. Konsep apartemen ini juga one stop living enviroment, dimana dalam satu tempat bisa untuk tempat tinggal, bekerja, gym, dan lain sebagainua. Semua fasilitas dilengkapi oleh pengembang apartemen.

  • Green Bay Pluit Apartemen Studio View

Terletak di Jalan Pluit Karang Ayu. Serta terletak di pinggir pantai, maka kamu bisa setiap hari menikmati indahnya pemandangan sunset. Harga sewa apartemen hanya Rp. 2.090.000/ bulan. Berada di lantai 21. Kondisi apartemen adalah semi furnished dan menghadap ke city view. Biarpun semi furnished, akan tetapi fasilitas cukup terpenuhi. Di unit apartemen sudah ada AC, dining set, air panas, bed jadi kamu tidak perlu banyak mengeluarkan biaya tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *