Sewa Apartemen Bulanan di Jakarta Hanya 2 Juta? Ini 7 Pilihanya

Bingung cari tempat tinggal di Jakarta? Mau sewa kamar kost tapi harga sewa kamar kost mulai mahal? Tenang, kamu bisa sewa apartemen bulanan. Pasalnya sewa apartemen yang bisa bulanan tersebut hanya 2 juta saja. Bagaimana bukankah sangat murah dan harus kamu praktekan? Berikut ini lokasi sewa apartemen yang bisa bulanan dan hanya 2 juta an saja:

  1. Apartemen Green Park View

Apartemen ini memiliki harga sewa hanya Rp. 2.090.000 juta/ bulan. Terletak di lokasi strategis. Apartemen sangat dekat dengan haltes busway sumur bor dengan rute ke harmoni, terminal pulogadung, thamrin, sudirman, kuningan dan mangga dua.

Jarak tempuh ke bandara soekarno hatta hanya 15 menit saja. Tipe yang ditawarkan adalah 2 BR dan kondisi sudah full furnished. Ruang apartemen juga sudah dilengkapi fasilitas penunjang dan perlengkapan rumah tangga, seperti listrik berdaya besar, TV, AC, dining set, kulkas, bed, dan lain-lain.

  • Apartemen The Crest West Vista Puri

Apartemen dengan harga sea Rp. 2.340.000/bulan ini sangat affordable di kawasan Jakarta Barat, tepatnya kawasan Puri. Lokasi apartemen dekat di pintu masuk tol Jakarta Outer Ring Road. Otomatis mempermudah penghuninya untuk mencapai bandara soekarno hatta atau bepergian ke kota lain dalam waktu hanya sekitar 15 menit.

Apartemen ini terletak di pusat perbelanjaan seperti Mall Puri Indah, Lippo Mall Puri dan Puri CBD. Kondisi apartemen ini adalah semi furnished. Jadi kamu bisa mendekorasi sendiri sesuai selera yang kamu inginkan. Apartemen juga dilengkapi dengan Access Card dan Air panas serta listrik dengan kapasitas yang tercukupi.

  • Apartemen Kalibata City Green Palace Studio

Harga sewa apartemen adalah Rp. 2.500.000/bulan. Apartemen ini termasuk dalam kawasan superblock modern di Kalibata City. Konsep apartemen ini adalah one stop living. Jadi penghuninya dapat tinggal, bekerja, dan bermain bahkan belanja dalam satu tempat saja. Biarpun dibilang tipe studio, apartemen ini sangat lengkap fasilitasnya. Terdapat TV, AC, Kulkas, dining set, dan bed.

  • Pasar Baru Mansion Apartement Studio Tower A

Apartemen ini dalam kondisi non furnished disewakan dengan harga Rp. 2.500.000/ bulan. Berada di tengah pusat bisnis, pemerintahan, kantor BUMN, dikelilingi hotel bertaraf internasional. Dengan kata lain sangat strategis, terletak di lantai 19 dan menghadap pemandangan City View yang bagus.

  • Puri Orchard Apartment Studi Tower B

Lokasinya di kawasan eksklusif Puri Indah Jakarta Barat. Apartemen ini juga sangat tepat menjadi tempat hunian karena sangat dekat dengan perkantoran dan kawasan perdagangan. Tipe apartemen adalah non furnished, cocok untuk kamu dan keluarga yang hendak mendekorasi apartemen sesuai keinginan kamu.

  • Green Pramuka City Apartement 2 BR Tower Penelope

Letaknya dekat dengan tol Rawamangun dan Pulomas. Harga sewa bulanan adalah Rp. 2.340.000/bulan. Konsep apartemen ini juga one stop living enviroment, dimana dalam satu tempat bisa untuk tempat tinggal, bekerja, gym, dan lain sebagainua. Semua fasilitas dilengkapi oleh pengembang apartemen.

  • Green Bay Pluit Apartemen Studio View

Terletak di Jalan Pluit Karang Ayu. Serta terletak di pinggir pantai, maka kamu bisa setiap hari menikmati indahnya pemandangan sunset. Harga sewa apartemen hanya Rp. 2.090.000/ bulan. Berada di lantai 21. Kondisi apartemen adalah semi furnished dan menghadap ke city view. Biarpun semi furnished, akan tetapi fasilitas cukup terpenuhi. Di unit apartemen sudah ada AC, dining set, air panas, bed jadi kamu tidak perlu banyak mengeluarkan biaya tambahan.

4 Kelebihan Veet Sebagai Krim Penghilang Bulu Terbaru

Apakah Anda masih menggunakan metode waxing or shaving pada saat menghilangkan bulu? Kini sudah saatnya beralih menggunakan Veet. Veet adalah krim penghilang bulu yang sudah lama saya gunakan. Krim ini merupakan solusi cara menghilangkan bulu tanpa waxing. Seperti yang diketahui bersama, waxing adalah metode penghilang bulu yang terkadang menyiksa. Sebagai solusi, Veet menawarkan cara instan dengan hasil yang sempurna.

Krim penghilang bulu ini setidaknya memiliki 4 kelebihan dibandingkan waxing. Berikut akan saya paparkan kelebihan-kelebihannya.

1. Cocok untuk Berbagai Jenis Kulit

Saya sudah lama menggunakan Veet dengan kandungan lotus milk dan jasmine. Varian tersebut cocok untuk jenis kulit normal, seperti saya. Kedua kandungannya dapat melembutkan kulit dan memiliki efek yang menenangkan.

Veet juga menawarkan dua varian yang lain. Yaitu untuk kulit kering dan kulit normal. Dengan begitu, Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda.

2. Tidak Menimbulkan Bau Tak Sedap

Kebanyakan krim penghilang bulu memiliki bau yang tidak sedap. Tapi lain halnya dengan Veet. Krim ini dibuat dengan teknologi keharuman baru. Sehingga, nyaman ketika digunakan. Aromanya bahkan menggoda dan memberi efek yang menyegarkan.

3. Nyaman di Kulit

Krim ini dibuat dengan teknologi silky & fresh. Selain wangi, teksturnya pun lembut dan nyaman di kulit. Dengan Veet, mulailah #BeAConfidentYou tanpa bulu yang mengganggu penampilan. Kulit pun semakin mulus dan kepercayaan diri pun semakin meningkat.

4. Mudah Digunakan

Veet bisa digunakan di rumah. Jadi kita tidak perlu lagi pergi ke salon untuk menghilangkan bulu. Cara menggunakannya sangat mudah. Oleskan krim dengan spatula ke seluruh permukaan bulu (spatula telah tersedia pada kemasan). Setelah itu, diamkan selama 3 – 6 menit. Setelah didiamkan, bersihkan krim dengan spatula, lalu bilas dengan air.

Itulah 4 kelebihan Veet yang memberi saya banyak keuntungan. Krim penghilang bulu ini juga sudah mudah ditemukan. Anda bisa membelinya secara online maupun konvensional. Selain solusi penghilang bulu tanpa waxing or shaving, Veet adalah solusi meminimalisir budget untuk pergi ke salon hanya untuk menghilangkan bulu.