5 Kata Kata Sedih Tentang Cinta

15 Quotes Cinta yang Bisa Bikin Baper Tapi Juga Belajar Bahasa Inggris

Adanya masalah didalam hubungan asmara pastinya akan menyebabkan kegalauan. Disaat itulah terkadang orang orang akan mencari kata kata sedih yang dapat melukiskan perasaannya saat itu. Terlebih tidak adanya seseorang yang bisa dipercaya untuk dijadikan sebagai tempat mencurahkan isi hati. Berikut 5 kata kata cinta sedih yang menyentuh hati diantaranya yaitu :

  • Sisi Kelam Suatu Hubungan

“Hal yang paling menyakitkan adalah kehilangan jati dirimu saat engkau terlalu mencintai seseorang. Serta lupa bahwa sebenarnya engkau juga spesial”. Pada saat seseorang sedang jatuh cinta maka untuk orang yang dicintainya dia akan siap untuk memberikan apa saja. Termasuk untuk merubah dirinya seperti yang diinginkan pasangannya. Meski harus menjadi orang lain sekalipun. Inilah sisi kelam cinta, dimana suatu proses yang dianggap baik tetapi membunuh secara diam diam dari dalam. Padahal cinta sejati seharusnya yang dapat membawa kebaikan bagi keduanya. Kata kata mutiara cinta sejati ini diharapkan dapat menyadarkan semua orang untuk tidak melupakan arti dari diri mereka sendiri.

  • Ketakutan Untuk Menghadapi Kenyataan

“Pertarungan terburukmu adalah memilih antara apa yang kau ketahui dan apa yang engkau rasakan”. Pada saat kita menolak kenyataan maka sebuah hubungan akan terasa sangat menyiksa. Sebagai contoh kamu tahu jika pasanganmu sudah tidak mencintai kamu lagi, tetapi karena kamu masih mencintainya kamu tidak mau melepaskannya. Memang tidak akan keliru pada saat kamu ingin mempertahankan cinta. Tetapi yang pasti keputusanmu itu akan menjadi pertarungan batin yang sangat melelahkan hingga kapanpun. Hingga akhirnya kamu akan memilih untuk menghentikan pertarungan.

  • Melupakan

“Cinta terjadi begitu singkat, namun melupakan memakan waktu begitu lama”. Ini adalah sisi sedih dari kisah percintaan. Untuk bisa tertarik kepada seseorang tidak dibutuhkan waktu yang lama. Tetapi untuk melupakan perasaan itu akan dibutuhkan waktu bertahun tahun. Tetapi itu tidak menjamin tidak akan munculnya lagi nanti perasaan suka terhadap orang yang lainnya. Dengan menancapkan kata kata mutiara sejati ini didalam hati maka bisa menjadi pagar untuk menata kembali hati didalam percintaan. Supaya kamu nantinya tidak terlalu mencintai pasanganmu ketika belum adanya sebuah ikatan yang jelas yaitu pernikahan.

  • Realita Cinta

“Berhati hatilah terhadap cinta. Ini akan memutar memutar balikan otakmu dan membuatmu berpikir yang atas itu bawah dan yang benar itu salah”. Pastinya kamu sering mendengar jika cinta itu gila. Kemungkinannya kata kata mutiara cinta sejati diatas dapat menggambarkan pepatah tersebut. Ini adalah sebuah sisi unik dari kisah cinta yang juga bisa menjadi sisi kelamnya. Supaya kamu tidak terjebak oleh perangkap cinta cobalah menancapkan dalam hati kata kata mutiara cinta sejati diatas.

  • Arti Perpisahan

“Seseorang tak akan pernah tahu betapa dalam kadar cintanya sampai terjadi sebuah perpisahan”. Memang kamu tidak akan pernah melihat cinta, oleh karena itu kamu tidak akan pernah tahu berapa kadar rasa cinta yang kamu miliki untuk orang yang disayangi. Tetapi pada saat terjadinya perpisahan kamu dapat mengukur seberapa dalamnya cinta kamu dari seberapa besar rasa kehilangan yang dirasakan. kata kata mutiara cinta sejati diatas diharapkan dapat menjadi pengingat kamu untuk lebih menghargai orang yang kamu sayangi selama kamu masih diberi kesempatan.

Kata kata mutiara cinta sejati diatas diharapkan dapat memberikan pencerahan atau setidaknya dapat mewakili perasaan yang tidak terucapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *