Tingkah Laku Arsy Didalam Video Lucunya Selalu Membuat Gemas

10 Potret Terbaru Arsy dengan Rambut Panjang, Imut bak Barbie!

Kehadiran 2 orang anak melengkapi kebahagian keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Tingkah lucu Arsy Hermansyah merupakan salah satu sosok yang kerap mendapat sorotan. Balita cantik yang masih berusia 3 tahun itu memang seringkali sukses didalam mencuri perhatian. Warganet selalu saja dibuat gemas oleh tingkah laku Arsy. Dikarenakan tingkah lakunya yang lugu dan juga menggemaskan Arsy menjadi salah satu anak seleb yang populer. Arsy kerap mengundang decak tawa karena seringkali secara spontan mengeluarkan kata kata.

Banyak kumpulan video lucu Arsy yang bisa kita tonton, dan salah satu video yang membuat gemas adalah adanya video dimana Arsy memberikan jawaban pada saat bundanya memberikan sebuah pertanyaan. Didalam video itu tampak Ashanty dan Arsy sedang berada didalam mobil. Ditengah perjalanan tiba tiba saja Ashanty bertanya kepada putri kecilnya bolehkah jika dirinya mempunyai anak lagi.

Tanya Ashanty “Arsy, bunda boleh punta anak lagi nggak?” Arsy tanpa basa basi langsung memberikan jawaban kepada ibunya jika Arsy tidak menyetujui apa yang diminta ibunya tersebut. Balita 3 tahun itu mengatakan jika dirinya tidak menginginkan punya adik lagi. Arsy menceritakan alasan mengapa dirinya tidak menyetujui keinginan bundanya dengan gaya bahasanya yang menggemaskan. Arsy mengatakan jika nanti bundanya memiliki anak lagi maka mobilnya tidak akan cukup untuk menampung adik adiknya itu. Warganet pun dibuat gemas oleh tingkah laku Arsy setelah melihat video tersebut.

Selain itu masih ada beberapa kumpulan video lucu terbaru Arsy yang lainnya diantaranya yaitu :

  1. Video Arsy yang sedang belajar bahasa inggris.
  2. TIKTOK Arsy dan Aurel – Tak Tahu Malu.
  3. Video Arsy menunjukkan koleksi hijabnya hingga cara menggunakan selendang.
  4. Video Arsy Menari Bali.
  5. Video Arsy memakai baju muslimah.
  6. Video Ashanty gendong Arsya dan Arsy teriak teriak minta tolong.
  7. Video lucu Arsy pada saat memakan cokelat raksasa sampai merasa kesusahan.

Tingkah laku Arsy yang lucu dan bikin gemas ternyata terdengar hingga ke negeri seberang yaitu Taiwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *