Menyaksikan Pertandingan Asian Games di Palembang? Nginep di Aston Hotel Aja, Yuk!

Asian Games udah resmi dimulai nih! Kalian udah liat kan megahnya pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta beberapa hari lalu, bangga banget gak sih? Eits, tapi jangan Cuma bangga-bangga aja, kalian juga harus berperan aktif untuk menyemarakan perhelatan Akbar ini. Gimana caranya? Ya dengan menonton pertandingannya secara langsung, dong! Karena dengan ramainya penonton yang hadir di stadion, semangat atlet-atlet Indonesia akan semakin terbakar dan peluang mereka untuk meraih Medali tentunya akan semakin besar. Nah, seperti yang udah kita ketahui bersama, Asian Games tahun ini digelar di Kota Jakarta dan Palembang, buat kalian yang ingin menyaksikan pertandingan-pertandingan yang akan digelar di Palembang, jangan khawatir! Aston Hotel hadir di Kota Palembang, Yups, Aston Pelembang Hotel & Conference Center, terletak di jantungnya kota Palembang, hotel ini sangat bisa diandalkan! Yuk disimak kelebihan apa saja yang dimiliki di Hotel ini, Check this Out:

  1. Lokasi yang strategis

Hotel ini hanya Berjarak 20 menit dari Bandara Mahmud Badaruddin, Dekat banget kan! Selain itu Hotel ini juga dekat dengan lokasi atraksi utama seperti Palembang Trade Center, Hutan Punti Kayu, Jembatan Ampera dan Benteng Kuto Besak. Jadi seusai menonton pertandingan, kalian masih bisa mampir ke lokasi-lokasi wisata yang tadi sudah disebutkan, mumpung di Palembang kan!

  1. Ruang Kamar yang Menawan

Hotel ini memiliki 163 Kamar, yang setiap kamarnya dilengkapi dengan TV Cable, brankas dan Minibar. Ruang kamarnya juga di desain sedemikian rupa agar memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya, karena Aston Hotel memang memegang komitmen untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik untuk setiap tamu yang menginap di Hotel ini.

  1. Fasilitas

Hotel ini juga memiliki beberapa In House fasilitas, diantaranya adalah Kolam renang Outdoor yang memiliki kedalaman 1,4meter, berlokasi di lantai 3 dan dikelilingi dengan taman yang indah. Kolam renang ini beroperasi mulai pukul 06.00 pagi sampai dengan 06.00 sore.

Kemudian di lantai ini juga dilengkapi dengan Wellness Gym dan Spa, jadi selama kalian menginap di hotel ini tubuh kalian akan tetap sehat, bugar dan segar.

Satu lagi yang gak boleh ketinggalan, Belido Restaurant, memiliki kapasitas 100 tempat duduk termasuk area teras, restoran ini menyajikan berbagai macam menu, mulai dari menu lokal sampai dengan mancanegara.

  1. Harga yang bersahabat

Ini adalah poin yang menjadi pertimbangan setiap kali kita mencari penginapan, kalau bisa bayar murah kenapa harus bayar mahal, kan? Kalau kalian mempunyai pemikiran sama seperti Mister, udah gak salah deh kalian harus menginap di Aston Palembang Hotel & Conference Center. Karena dengan taraf bintang 4 dan segala fasilitas super yang dimilikinya harga kamar disini hanya dibanderol mulai dari 600ribuan, wow!

Buruan cek jadwal pertandingan yang pengen kamu tonton secara langsung, dan booking kamar kamu sekarang di www.misteraladin.com, teman travel terbaikmu!

Cara Top Up GO-PAY Melalui Alfa Group

cara-top-up-gopay (3)

Toko ritel saat ini selain berfungsi sebagi tempat menjual produk-produk yang diperlukan oleh masyarakat seperti makanan, minuman, obat-obatan, dan lain sebagainya. Toko ritel juga bisa berfungsi sebagai tempat transaksi secara online seperti pulsa, bayar cicilan tagihan motor, BPJS, dan lain sebagainya. Dan di toko ritel juga menyediakan layanan untuk melakukan top up GO-PAY, sehingga anda bisa melakukan top up GO-PAY milik anda dengan mudah karena bisa dilakukan di toko ritel terdekat. Salah satu toko ritel yang menyediakan layanan untuk top up GO-PAY ini adalah Alfa Group. Untuk itu dalam artikel kali ini akan membahas bagaimana cara top up Go Pay melalui Alfa Group sebagai berikut :

– Anda bisa langsung mendatangi outlet Alfa Group (Alfamart, Alfa Midi, Lawson, dan lain sebagainya) terdekat.

– Lalu beritahu kasir kalau anda akan mengisi saldo GO-PAY.

– Setelah itu petugas kasir akan meminta nomor akun aplikasi GO-JEK anda dan melakukan verifikasi apakah akun anda sudah sesuai.

– Jika sudah sesuai, anda bisa pilih nominal yang ingin anda isi dengan pilihan sebagai berikut : Rp.20.000, Rp.50.000, Rp.100.000, Rp.200.000, Rp.300.000, Rp.400.000, dan Rp.500.000.

– setelah itu kamu bisa melanjutkan pembayaran dengan tunai atau pun debit/credit card.

– Biaya administrasi Rp.2.000 untuk setiap pengisian di Alfa Grouf.

Nah, bagi anda yang ingin tahu tentang cara top up Go-Pay di berbagai Bank, mari kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini.

  1. Bank BRI Syariah

– Login ke BRIS Internet Banking.

– Pilih Menu PEMBELIAN > TOP UP GOPAY.

– Pilih nomor rekening.

– Masukkan nomor HP yang terdaftar pada Go-Jek misalkan 0865432XXXX.

– Klik tombol validasi.

– Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksinya.

– Nilai top up minimum Rp 10.000.

  1. Bank BNI

– Silahkan login ke internet Banking.

– Pilih TRANSAKSI > PEMBELIAN/PEMBAYARAN > PEMBELIAN > GO-PAY > GO-PAY CUSTOMER.

– Masukkan nomor HP anda yang sudah terdaftar di Go-Jek.

– Masukkan jumlah top up yang diinginkan.

– Pilih DEBET ACCOUNT.

– Ikuti petunjuk selanjutnya hingga proses transaksinya selesai.

– Nilai top up minimum Rp 10.000.

Nah, itulah beberapa contoh yang bisa anda lakukan untuk top up Go-Pay pada Bank BRI Syariah dan Bank BNI.