Pedeku Bikin Pede Karyawan yang Tidak Berduit dan Menunggu Gajian

Hasil gambar untuk tunaiku.com pedeku

Anda pernah merasa berada dalam masa-masa tersulit saat simpanan uang di bank sudah habis sementara waktu gajian masih lama? Jangan khawatir, karena sekarang ada PeDeKu, layanan pembiayaan multiguna yang banyak diajukan oleh karyawan yang mengalami masalah serupa. Pinjaman ini juga bisa bikin percaya diri para peminjamnya.

Tidak Ada Syarat Minimal Penghasilan

Jika layanan finansial pemberi pinjaman lainnya mewajibkan syarat minimal penghasilan Rp2,5 sampai Rp5 juta, maka tidak berlaku pada layanan finansial yang menawarkan pembiayaan multiguna ini. Hanya dengan penghasilan tetap dan memiliki rekening bank atas nama pribadi, Anda sudah bisa mengajukan pinjaman online ini.

Dengan tidak dibelakukannya jumah minimal penghasilan sebagai syaratnya, maka layanan pembiayaan yang masih tergolong baru ini satu tingkat lebih unggul dari layanan pembiayaan lainnya. Anda yang memiliki upah standar UMR (Upah Minimum Regional) pun lebih pede saat ingin mengajukan pinjaman ini.

Bisa Diajukan dengan Banyak Akun Medsos

Bagi Anda yang hobi bersosialisi di dunia maya, layanan pembiayaan atau pemberi pinjaman ini juga seakan memahami hobi Anda. Jadi, bagi Anda yang sudah mendaftar dan memiliki akun di layanan pembiayaan ini, cara akses atau login semakin mudah karena bisa dilakukan melalui akun Google, Facebook, dan Linkedin.

Akses layanan pembiayaan pemberi pinjaman PeDeKu ini jauh lebih cepat dan praktis saat menggunakan salah satu dari ketiga akun media sosial tersebut. Kemudahan ini jarang ditemukan dalam pemberi pinjaman online lainnya.

Sangat Praktis dengan Tiga Langkah Mudah

Kemudian, pengajuan pinjaman ini juga sangat praktis karena bisa dijangkau dengan 3 langkah mudahnya. Apa saja? Pertama, tentukan lebih dulu pinjamannya yang mencakup plafon dan tenor. Langkah pertama ini memudahkan Anda untuk melihat kapan pinjaman ini akan lunas dan berapa perbedaan pinjaman dengan total pengembaliannya.

Kedua, ajukan aplikasi pembiayaan multiguna. Selanjutnya, setiap aplikasi ini akan ditinjau secara detail dan saksama. Teknologi canggih dan kecerdasan dari sistem komputer dan otak manusia menjadi kombinasi unik sehingga bisa memberikan verifikasi atau keputusan dalam waktu 24 jam-an. Ketiga, terima uangnya. Langkah ketiga ini bisa terwujud jika aplikasi Anda disetujui. Dari proses persetujuan sampai cairnya pinjaman hanya butuh waktu 48 jam.

Tidak Perlu Kartu Kredit

Poin yang satu ini merupakan kelebihan yang ditawarkan banyak layanan pinjaman KTA tanpa kartu kredit. Banyak orang yang kesulitan dan minder duluan saat ingin mengajukan pinjaman ke bank hanya karena tidak punya katu kredit. Nah, sebagai layanan pemberi pinjaman non-bank, Anda bisa tetap pede meminjam uang meski tidak ada kartu kredit.

Kemudian, Anda juga bisa mengajukan pinjaman meski tidak punya aset berharga yang bisa dijadikan jaminan. Karena kembali ke poin pertama, Anda hanya harus memiliki penghasilan tetap agar memudahkan dalam proses membayar cicilannya.

Jadi, ingin tetap pede meski punya utang? PeDeKu bisa menjadi solusi bagi Anda yang butuh pinjaman Rp1-3 juta dengan tenor 30 hari. Plafon dan tenor ini benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda sebagai karyawan denagn gaji standar UMR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *