Sembilan Fakta Vivo V9 True Red 5

Setelah merilis varian Cool Blue edisi terbatas, kini Vivo kembali meluncurkan seri V9 dengan warna yang lebih berani, yakni merah. Beberapa hari yang lalu, telepon pintar (smartphone) Vivo V9 True Red 5 itu pun diluncurkan.

Seri Vivo V9 ini, diperkenalkan kepada konsumsen dengan detail dan desain yang sangat apik. Mengikuti perkembangan, tren dan tentunya kebutuhan harianmu akan dipenuhi fitu-fitur dari smartphone tersebut.

Vivo V9 True Red 5 ini merupakan seri lanjutan dari terbatasnya edisi Vivo V9 Cool Blue. Perbedaannya hanya pada seri true red yang mengusung desain lebih fashionable, ramping, penutup belakang 3D dan nyaman di dalam genggaman.

Layarnya 6,3” FHD+ Full View Display yang membuat telepon pintar ini akan digemari oleh penggunannya karena besarnya layar tersebut. Telepon pintar canggih ini juga dilengkapi dengan V-Series Perfect Shot Perfect View.

Satu paket telepon genggam ini juga dilengkapi AI Selfie Camera 24 MP dengan kamera depan, Dual Rear Camera Al Bokeh 13 MP serta 2 MP untuk kamera di belakangnya.  Jika dilihat dari spek singkat di atas, sudah bisa ditebak bahwa Vivo V9 True Red ini layak diadopsi.

Hanya dengan satu lengkap telepon pintar ini, sudah bisa dimanjakan dengan fitur yang keren. Ada pun sembilan kelebihan Vivo V9 True Red 5 itu sendiri.

  1. Vivo V9 True Red memilki desain yang sangat keren dengan layar full view plus notch ala Iphone X
  2. Dukungan 4G LTE Cat 7 yang mempunyai kecepatan tinggi hingga 300 Mbps
  3. Layarnya super lebar dengan ukuran 6,3 inch didukung resolusi full HD plus
  4. Memori internal yang sangat besar yaitu 64 GB
  5. Tidak kalah menarik, Vivo V9 True Red 5 dibekali oleh dual kamera untuk beresolusi 13 MP dan 2 MP di kamera belakang
  6. Artificial intelengent dan AR Stiker melengkapi kamera selfie beresolusi tinggi sebesar 24 MP
  7. Didukung dengan face unclock dan fingerprit scanner
  8. Tidak kalah menarik juga dengan dukungan dual band wifi 2.4 Ghz dan 5 Ghz. Agar koneksinya lebih cepat dan juga stabil.
  9. Baterai awet karena kapasitas sebesar 3260 mAh.

Desain yang sangat keren ala Iphone X menadi salah satu yang perlu diapresiasi atas kelebihan Vivo V9 True Red 5. Enak dipandang karena eksekusinya sangat cantik. Seri sebelumnya, resolusi layar yang rendah sehingga dikritik habos-habisan, sekarang telah megnalami peningkatan.

Vivo belajar dan menyematkan resolusi full HD pada Vivo V9 jenis ini. Vivo V9 True Red 5 juga mengadopsi dual kamera pada bagian belakang. Hal itu merupakan salah satu trend yang sedang marak di flagship smartphone sampai low end smartphone.

Kamera belakang ganda itu juga membuat hasil sepretan foto bokeh juga bisa semakin keren dan bagus. Sektor selfie juga mengalami peingngkatan dengan hadirnya AI (Artifical Intelegent) yang mengaplikasikan efek-efek sesuai dengan warna dan tekstur kulit.

Dari pencahayaan itulah sehingga bisa menghasilkan foto yang sangat bagus seperti V9 sebelumnya. keberadaan Vivo V9 True Red, salah satu dari dua varian limited edition Vivo V9 sudah mulai bisa didapatkan pada beberapa offline store Vivo di seluruh Indonesia.

Atau bisa juga didapatkan melalui situs Blibli.com. Namun sayangnya, seperti namanya, Vivo V9 True Red limited edition ini hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *