Tempat Wisata Yang Paling Asyik di Daerah Bandung Selatan

Bisa dipastikan bahwa seluruh masyarakat Indonesia tidak ada yang tidak kenal dengan kota yang berjuluk Kota Kembang ini. Ya, Ibu Kota Jawa Barat ini juga termasuk sebagai salah satu kota besar di Indonesia. Selain itu, kota Bandung terbagi menjadi beberapa wilayah mulai dari Bandung Tengah, Bandung Barat, Bandung Timur, Bandung Utara, hingga Bandung Selatan. Dan secara kebetulan juga pada ulasan kali ini akan membahas seputar wilayah Bandung Selatan. Baru-baru ini, wilayah Bandung Selatan sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan para traveler. Pasalnya, terdapat tempat hangout keren yang bertebaran di wilayah Bandung Selatan. Mungkin kamu juga penasaran dengan tempat-tempat wisata tersebut. Nah, biar kamu gak penasaran, mari sama-sama kita simak ulasannya di bawah ini mengenai beberapa tempat wisata paling asyik di daerah Bandung Selatan :

  1. Kawah Rengganis

Diposisi pertama ada tempat wisata yang bernama Kawah Rengganis alias Kawah Cibuni, yang akan memberikan keindahan alam yang sangat kental dengan aroma Tanah Pasundan. Tempat wisata yang satu ini buka setiap hari, mulai dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore. Mengenai harga tiketnya, kamu hanya perlu membayar uang sebesar Rp 5.000 saja. Mengenai lokasinya, Kawah Rengganis ini berlokasi di Jalan Rancabali, Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

  1. Pemandian Air Panas Ciwalini

Diposisi kedua ada tempat wisata yang bernama Pemandian Air Panas Ciwalini, yang berlokasi di Jalan Raya Ciwidey – Patengan, Tenjolaya, Ciwidey, Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung. Selain menikmati berendam di air hangat, kamu juga akan disughkan dengan panorama alam yang begitu memukau. Mengenai biaya tiketnya, kamu hanya perlu membayar uang sebesar Rp 15.000 saja per orangnya.

  1. Kampung Cai

Diposisi terakhir ada tempat wisata yang bernama Kampung Cai, yang berlokasi di Jalan Raya Ciwidey, Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung. Jika kamu berkunjung ke Kampung Cai, kamu harus mempersiapkan jaket yang tebal. Pasalnya, udara ditempat wisata yang satu ini sangat dingin, yakni mencapai 17 – 20 derajat celcius lho. Namun kamu tidak perlu khawatir, di Kampung Cai juga terdapat pemandian air hangat.

Demikianlah ulasan singkat mengenai beberapa tempat wisata yang paling asyik di daerah Bandung Selatan. Apakah diantara kalian sudah ada yang pernah mengunjungi kesalah satu tempat tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *