JD.ID Jual Pulsa dan Isi Pulsa Paling Lengkap

Hasil gambar untuk pulsa jd.id

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini pulsa sudah menjadi bagian dari kebutuhan hidup, bagi sebagian besar orang-orang yang ada di dunia ini. Apalagi di zaman yang serba digital seperti sekarang ini, bisa dipastikan bahwa kita selalu membutuhkan pulsa. Hal itu pun terbukti, dimana pulsa begitu laris dipasaran. Keberadaan pulsa itu sendiri bisa di gunakan untuk berkomunikasi seperti layanan SMS, layanan telepon, hingga menikmati layanan internet. Namun, kebanyakan orang-orang saat ini membutuhkan pulsa untuk bisa menikmati layanan internet. Meski demikian, bukan tidak mungkin bahwa masih banyak juga orang yang setia menggunakan layanan SMS dan telepon.

Mengingat tingginya kebutuhan masyarakat terhadap pulsa, maka tak heran jika bisnis pulsa begitu menjanjikan masa depan. Pada dasarnya, keuntungan yang di dapat dari setiap transaksi penjualan pulsa memang boleh dibilang kecil. Namun, dengan banyaknya konsumen yang membutuhkan pulsa, secara otomatis keuntungan yang sedikit itu lama-lama akan menjadi bukit. Berbicara soal bisnis pulsa, ada beberapa hal yang harus kita hindari dalam menjalani bisnis yang satu ini. Hal apa sajakah itu?

  1. Memberikan Hutang

Hal pertama yang harus kita hindari dalam menjalani bisnis pulsa, yakni memberikan hutang. Mengingat keuntungan yang akan didapat dari per transaksi pulsanya sangat kecil, maka memberikan hutang kepada konsumen bukanlah sesuatu yang wajar.

  1. Menempatkan Lokasi Usaha di Daerah Yang Tidak Strategis

Hal kedua yang harus kita hindari dalam menjalani bisnis pulsa, yakni menempatkan lokasi usaha di daerah yang tidak strategis. Apabila anda masih tetap nekat membuka konter pulsa di daerah yang tidak strategis, maka jangan heran jika bisnis tersebut akan gulung tikar dalam tempo yang singkat.

  1. Memberikan Pelayanan Yang Buruk

Hal ketiga yang harus kita hindari dalam menjalani bisnis pulsa, yakni memberikan pelayanan yang buruk. Jika anda memberikan pelayanan buruk, secara otomatis hal tersebut dapat membuat para konsumen kabur.

  1. Cara Mengelola Keuangan Yang Buruk

Ini dia hal terakhir yang harus kita hindari dalam menjalani bisnis pulsa, yakni cara mengelola keuangan yang buruk. Tak sedikit para pelaku bisnis pulsa yang gulung tikar, akibat mereka tidak bisa mengelola keuangan dengan baik.

Itulah 4 hal yang harus kita hindari dalam menjalani bisnis pulsa. Nah, bagi kalian yang sedang mencari tempat jual pulsa yang lengkap, maka kalian bisa mendapatkan di https://topup.jd.id/ saja ya.

Tempat Wisata Yang Paling Asyik di Daerah Bandung Selatan

Bisa dipastikan bahwa seluruh masyarakat Indonesia tidak ada yang tidak kenal dengan kota yang berjuluk Kota Kembang ini. Ya, Ibu Kota Jawa Barat ini juga termasuk sebagai salah satu kota besar di Indonesia. Selain itu, kota Bandung terbagi menjadi beberapa wilayah mulai dari Bandung Tengah, Bandung Barat, Bandung Timur, Bandung Utara, hingga Bandung Selatan. Dan secara kebetulan juga pada ulasan kali ini akan membahas seputar wilayah Bandung Selatan. Baru-baru ini, wilayah Bandung Selatan sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan para traveler. Pasalnya, terdapat tempat hangout keren yang bertebaran di wilayah Bandung Selatan. Mungkin kamu juga penasaran dengan tempat-tempat wisata tersebut. Nah, biar kamu gak penasaran, mari sama-sama kita simak ulasannya di bawah ini mengenai beberapa tempat wisata paling asyik di daerah Bandung Selatan :

  1. Kawah Rengganis

Diposisi pertama ada tempat wisata yang bernama Kawah Rengganis alias Kawah Cibuni, yang akan memberikan keindahan alam yang sangat kental dengan aroma Tanah Pasundan. Tempat wisata yang satu ini buka setiap hari, mulai dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore. Mengenai harga tiketnya, kamu hanya perlu membayar uang sebesar Rp 5.000 saja. Mengenai lokasinya, Kawah Rengganis ini berlokasi di Jalan Rancabali, Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

  1. Pemandian Air Panas Ciwalini

Diposisi kedua ada tempat wisata yang bernama Pemandian Air Panas Ciwalini, yang berlokasi di Jalan Raya Ciwidey – Patengan, Tenjolaya, Ciwidey, Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung. Selain menikmati berendam di air hangat, kamu juga akan disughkan dengan panorama alam yang begitu memukau. Mengenai biaya tiketnya, kamu hanya perlu membayar uang sebesar Rp 15.000 saja per orangnya.

  1. Kampung Cai

Diposisi terakhir ada tempat wisata yang bernama Kampung Cai, yang berlokasi di Jalan Raya Ciwidey, Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung. Jika kamu berkunjung ke Kampung Cai, kamu harus mempersiapkan jaket yang tebal. Pasalnya, udara ditempat wisata yang satu ini sangat dingin, yakni mencapai 17 – 20 derajat celcius lho. Namun kamu tidak perlu khawatir, di Kampung Cai juga terdapat pemandian air hangat.

Demikianlah ulasan singkat mengenai beberapa tempat wisata yang paling asyik di daerah Bandung Selatan. Apakah diantara kalian sudah ada yang pernah mengunjungi kesalah satu tempat tersebut?

Tips Merawat Kaos Polo Pria dari Harga Murah Sampai Mahal

Hasil gambar untuk kaos polo blibli

Kaos polo atau yang lebih akrab dikenal dengan kaos kerah kini sudah dikenakan oleh berbagai kalangan usia dari harga kaos polo pria murah sampai mahal. Kaos polo ini ada yang kualitasnya menengah ke atas, premium, sampai menengah ke bawah. Dahulu kaos polo ini hanya digunakan saat olahraga saja, khususnya olahraga polo.

Olahraga polo ini tidak jauh beda dengan sepak bola. Regu dibentuk dengan aturan main memasukkan bola ke gawang lawan. Bedanya, jika sepak bola dimainkan oleh manusia itu sendiri tetapi jika olahraga polo membutuhkan bantuan kuda sebagai tunggangan ketika bermain. Sejak itulah, salah satu produsen polo terkenal memproduksi kaos kerah yang kini harga kaos polo pria meroket dan terkenal di dunia.

Sejak diproduksinya kaos polo pertama, mulailah dipakai oleh pihak- pihak yang terkenal seperti atlet dan pejabat terkemuka di dunia. Seiring berkembangnya zaman, mulai bermunculan brand- brand baru yang mengeluarkan kaos kerah sejenis. Perkembangan fashion pun tidak sampai itu saja. Penggunaan kaos polo untuk olahraga sudah merambah menjadi outer trendi di kalangan anak muda.

Kaos kerah ini tentunya memerlukan perawatan. Meskipun harga kaos polo pria mahal sekalipun jika tidak dirawat tentunya akan mudah kotor di bagian kerah. Sebaliknya, harga kaos polo pria  murah perawatannya juga tak boleh disepelekan demi menjaga awetnya barang. Adapun cara perawatannya, yaitu:

 

  • Tahap Mencuci Kaos Polo

 

Ketika mencuci kaos kerah, pisahkan terlebih dahulu antara kaos kerah dan pakaian lainnya untuk mencegah terjadinya kelunturan pakaian. Jangan memakai detergen yang mengandung pemutih dan hindari merendam kaos polo terlalu lama dalam detergen agar tekstur kainnya tidak rusak. Kemudian, cukup cuci menggunakan tangan dan jangan disikat. Begitu pula ketika mengucek jangan terlalu keras, cukup kucek seperlunya saja.

 

  • Tahap Menjemur Kaos Polo

 

Setelah proses mencuci kaos polo selesai, jemur kaos polo dengan kondisi dibalik (bagian luar dibalik ke dalam dan bagian dalam dibalik ke luar) untuk menghindari pudarnya warna secara cepat. Ketika menjemur kaos polo, usahakan jangan langsung di bawah terik matahari, cukup di angin- anginkan saja. Tips menjemur terakhir yaitu jangan gunakan hanger untuk menghindari berubahnya bentuk kerah, cukup sampirkan di tempat jemuran dan menjepit bagian kanan- kirinya.

 

  • Tahap Menyimpan Kaos Polo

 

Tips menyimpan kaos polo yaitu menyetrika dalam keadaan benar- benar kering, kecilkan volume panas setrika agar tidak cepat memudar kainnya. Kemudian, pakailah kaos polo seperlunya saja dan simpan di tempat yang kering.

Tips- tips diatas sangat tepat untuk diterapkan untuk menjaga kualitas kaos polo Anda. Ingat, harga kaos polo pria murah sampai mahal perawatannya tetap sama demi awetnya warna dan ketahanan kain.