Es Teler Sasa Santan Kelapa, Tak Ada yang Menolak Kesegarannya

Saya punya satu minuman andalan untuk hidangan utamanya bagi anak-anak saya. Namanya Es Teler. Tak peduli dalam berbagai kesempatan, minuman yang satu ini selalu saja akan berhasil menceriakan waktu kumpul keluarga kami. Sungguh sederhana memang, cukup dengan segelas Es Teler saja, lalu semangat anak-anak saya akan langsung terpompa untuk melanjutkan aktivitas mereka. Ya, Es Teler memang seperti mood boaster mereka.

Cita rasa es yang satu ini memanglah istimewa. Ada rasa creamy dari tambahan susu, gurih segar dari santan, manis alami dari beragam jenis buah-buhan, dan juga tambahan agar yang memberi kesan kenyal dan nikmat. Madu atau gula bisa juga ditambahkan sesuai dengan selera penikmatnya. Soal takaran es, bisa banyak ataupun sedikit sesuai dengan permintaan.

Memiliki anak yang tak neko-neko serta berselera simple membuat saya merasa teramat bersyukur. Betapa dengan kasih sayang yang utuh, telah cukup bagi anak-anak untuk bisa bersyukur atas hal-hal sederhana dalam hidup mereka. Pastinya juga semakin praktis, kini saya bisa serahkan pada Sasa Santan Kelapa untuk menu Es Teler instan nan menggoda.

Membuat Es Teler dengan santan instan Sasa sangatlah mudah. Cukup gelas diisi beragam buah potong, agar-agar, es serut serta tuangkan susu ataupun tambah gula, madu atau sirup sesuai dengan selera. Jangan sampai lupa juga untuk tuang santan instan Sasa yang bercita rasa segar layaknya santan kelapa yang diparut dan diperas manual buatan rumahan.

Praktis bukan, Anda kini tak perlu lagi menunggu santan mendidih untuk pelengkap Es Teler? Cukup tuang santan instan Sasa yang telah matang sempurna dalam kemasan, untuk melengkapi cita rasa minuman spesial Anda. Sebagai garnish Anda bisa juga tambahkan daun pandan wangi untuk penambah aroma serta mempercantik tampilan Es Teler Anda.

Santan instan Sasa memiliki cita rasa gurih segar yang alami. Hal ini telah menyempurnakan rasa Es Teler yang Anda buat. Namun jika berselera, tak ada salahnya juga jika Anda mau tambahkan sedikit garam halus sebagai penyeimbang rasa agar makin paripurna. Santan instan Sasa juga terbukti aman dari pengawet ya, Bunda. Tak ada risiko bagi anak-anak.

Saya tahu santan instan Sasa tak hanya cocok untuk membuat minuman spesial saja. Untuk itulah, ke depan saya ingin eksplor beragam kreasi menu kudapan bercita rasa manis maupun gurih dengan santan dari Sasa ini.

Eit, jangan sampai salah, santan kelapa bukan hanya diperlukan untuk makanan yang manis saja. Memanglah tepat memilih santan instan Sasa sebagai andalan memasak di rumah. Apapun menunya, semua cocok dengan santan instan Sasa.

Menyeruput menu es yang ramai dengan warna-warni beragam buah dan agar serta bercita rasa sempurna perpaduan gurih, manis nan creamy memang pilihan tepat. Apalagi menggunakan santan instan Sasa yang kaya nutrisi semisal karbohidrat, lemak, protein serta mineral natrium. Dijamin akhir pekan bersama keluarga tercinta semakin bersemangat.

Menu Es Teler bisa juga menjadi minuman kebangsaan bagi keluarga kecil kami. Hampir di setiap acara istimewa, minuman simple namun bercita rasa sempurna satu ini selalu saya hidangkan. Saat akhir pekan, berbuka puasa, maupun saat tengah hari di cuaca yang terik, Es Teler takkan gagal menyelamatkan suasana. Selamat mencoba, dengan Santan Sasa, Aslinya Santan juga ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *