Es Teler Sasa Santan Kelapa, Tak Ada yang Menolak Kesegarannya

Saya punya satu minuman andalan untuk hidangan utamanya bagi anak-anak saya. Namanya Es Teler. Tak peduli dalam berbagai kesempatan, minuman yang satu ini selalu saja akan berhasil menceriakan waktu kumpul keluarga kami. Sungguh sederhana memang, cukup dengan segelas Es Teler saja, lalu semangat anak-anak saya akan langsung terpompa untuk melanjutkan aktivitas mereka. Ya, Es Teler memang seperti mood boaster mereka.

Cita rasa es yang satu ini memanglah istimewa. Ada rasa creamy dari tambahan susu, gurih segar dari santan, manis alami dari beragam jenis buah-buhan, dan juga tambahan agar yang memberi kesan kenyal dan nikmat. Madu atau gula bisa juga ditambahkan sesuai dengan selera penikmatnya. Soal takaran es, bisa banyak ataupun sedikit sesuai dengan permintaan.

Memiliki anak yang tak neko-neko serta berselera simple membuat saya merasa teramat bersyukur. Betapa dengan kasih sayang yang utuh, telah cukup bagi anak-anak untuk bisa bersyukur atas hal-hal sederhana dalam hidup mereka. Pastinya juga semakin praktis, kini saya bisa serahkan pada Sasa Santan Kelapa untuk menu Es Teler instan nan menggoda.

Membuat Es Teler dengan santan instan Sasa sangatlah mudah. Cukup gelas diisi beragam buah potong, agar-agar, es serut serta tuangkan susu ataupun tambah gula, madu atau sirup sesuai dengan selera. Jangan sampai lupa juga untuk tuang santan instan Sasa yang bercita rasa segar layaknya santan kelapa yang diparut dan diperas manual buatan rumahan.

Praktis bukan, Anda kini tak perlu lagi menunggu santan mendidih untuk pelengkap Es Teler? Cukup tuang santan instan Sasa yang telah matang sempurna dalam kemasan, untuk melengkapi cita rasa minuman spesial Anda. Sebagai garnish Anda bisa juga tambahkan daun pandan wangi untuk penambah aroma serta mempercantik tampilan Es Teler Anda.

Santan instan Sasa memiliki cita rasa gurih segar yang alami. Hal ini telah menyempurnakan rasa Es Teler yang Anda buat. Namun jika berselera, tak ada salahnya juga jika Anda mau tambahkan sedikit garam halus sebagai penyeimbang rasa agar makin paripurna. Santan instan Sasa juga terbukti aman dari pengawet ya, Bunda. Tak ada risiko bagi anak-anak.

Saya tahu santan instan Sasa tak hanya cocok untuk membuat minuman spesial saja. Untuk itulah, ke depan saya ingin eksplor beragam kreasi menu kudapan bercita rasa manis maupun gurih dengan santan dari Sasa ini.

Eit, jangan sampai salah, santan kelapa bukan hanya diperlukan untuk makanan yang manis saja. Memanglah tepat memilih santan instan Sasa sebagai andalan memasak di rumah. Apapun menunya, semua cocok dengan santan instan Sasa.

Menyeruput menu es yang ramai dengan warna-warni beragam buah dan agar serta bercita rasa sempurna perpaduan gurih, manis nan creamy memang pilihan tepat. Apalagi menggunakan santan instan Sasa yang kaya nutrisi semisal karbohidrat, lemak, protein serta mineral natrium. Dijamin akhir pekan bersama keluarga tercinta semakin bersemangat.

Menu Es Teler bisa juga menjadi minuman kebangsaan bagi keluarga kecil kami. Hampir di setiap acara istimewa, minuman simple namun bercita rasa sempurna satu ini selalu saya hidangkan. Saat akhir pekan, berbuka puasa, maupun saat tengah hari di cuaca yang terik, Es Teler takkan gagal menyelamatkan suasana. Selamat mencoba, dengan Santan Sasa, Aslinya Santan juga ya!

4 Aplikasi Pendukung Instagram untuk Membuat Feed Lebih Estetis

Dibandingkan media sosial lain selain Facebook, masyarakat digital kini lebih suka menggunakan Instagram. Melalui sebuah gambar atau video, kini siapa pun dapat bercerita dan berbagi mengenai apa yang dilihat dan dirasakannya.

Semakin hari, pengguna Instagram pun semakin peduli dengan konten yang akan ditampilkan. Mereka tidak lagi hanya sekadar mengunggah foto tanpa polesan ke dalam album foto digital tersebut. Sebelum memublikasikannya, mereka biasanya memoles dulu gambar yang akan ditampilkan agar terlihat lebih estetik dan artistik.

Untuk memfasilitasi ini, para pengembang software pun semakin banyak menciptakan aplikasi pendukung. Nah, bagi kamu yang ingin membuat tampilan Instagram menjadi semakin oke, berikut beberapa aplikasi pendukung Instagram yang harus dicoba.

Lightroom

Adobe Lightroom – Ameteurphotographer.co.uk

Bicara soal editing foto, kamu pasti juga sudah tidak asing dengan Adobe. Perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia dengan spesialisasi di bidang grafis ini memiliki lebih dari lima puluh produk yang sudah membantu banyak penggunanya baik dari kalangan profesional maupun awam.

Jika sebelumnya Adobe memproduksi aplikasi untuk platform komputer, kini kamu bisa menggunakan Lightroom untuk versi perangkat mobile. Pada dasarnya Lightroom memiliki tools yang sangat mirip dengan Adobe Photoshop, tetapi dibuat versi yang lebih sederhananya.

Banyak dan lengkapnya tools ini juga membuat Lightroom dikategorikan sebagai pro editor. Dengan mengutak-atik pengaturan di setiap menu, sekarang kamu bisa menghasilkan foto Instagram seperti seorang profesional dengan lebih mudah langsung dari ponsel.

VSCO Cam

VSCO Cam – Vsco.co

Kalau aplikasi yang satu ini, kamu pasti sudah sangat familier. Sejak kemunculannya beberapa tahun yang lalu, VSCO Cam berhasil mencuri perhatian banyak generasi milenial. Citra yang dihasilkan dari proses editing VSCO Cam terbukti dapat memberikan tone yang sangat menarik.

Gambar-gambar yang dipoles melalui VSCO Cam biasanya memberikan efek yang cenderung gloomy dan vintage. Namun, filter yang dimiliki aplikasi ini sangat banyak sehingga bisa juga menghasilkan efek lain sesuai yang dihendaki pengguna. Bahkan untuk menciptakan feed yang lebih maksimal, pengguna Instagram juga tidak jarang yang mengombinasikan VSCO Cam dengan aplkasi editor lainnya.

VSCO Cam bisa didapatkan secara gratis dengan mengunduh di Play Store dan App Store. Namun sayangnya, pilihan filter dari unduhan gratis ini boleh dibilang sangat terbatas dibandingkan total ketersediaan filter yang dimiliki VSCO Cam. Jika ingin mendapatkan versi full packnya, kamu bisa melakukan pembelian menggunakan pulsa atau paket internet.

Nah, kalau kamu sedang ingin membeli versi lengkap VSCO Cam tetapi pulsa atau paket internet habis, kini tidak perlu khawatir. Kamu bisa melakukan top up di situs maupun aplikasi Traveloka yang terpasang di ponsel. Seluruh operator telekomunikasi Indonesia—Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, Smartfren, dan Tri—bekerja sama dan menjadikan OTA terkemuka ini sebagai official partner mereka.

Menariknya, pulsa di Traveloka.com tersedia dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga umum di pasaran. Kamu pun bisa menjadi lebih hemat, cepat, dan mudah saat melakukan isi ulang pulsa di mana saja dan kapan saja.

Afterlight

Afterlight – Makemac

Lightroom dan VSCO Cam memang lebih diperuntukkan menghasilkan tone tertentu dalam sebuah foto. Kalau kamu ingin melakukan editing foto dengan memberikan bingkai-bingkai unik dan kreatif, cobalah menggunakan Afterlight.

Afterlight menyediakan lebih dari 50 opsi bingkai dan latar belakang yang sangat bergaya untuk mempercantik foto yang kamu punya. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki variasi filter dan tekstur untuk memulas citra menjadi lebih sempurna. Kamu pun dapat memperbaiki komposisi foto dengan pengaturan sederhana seperti rotate, straighten, dan sebagainya.

Seperti Lightroom dan VSCO Cam, Afterlight pun sebenarnya tersedia dalam versi gratis. Akan tetapi, pilihan tools yang ada memang lebih terbatas dibandingkan versi berbayarnya. Beberapa pengguna menganggap versi gratisnya sudah cukup mumpuni. Namun jika kamu merasa kurang, tidak ada salahnya untuk mengeluarkan sedikit usaha lebih untuk hasil yang lebih aman dan memuaskan.

Overlay

Overlay – Iphonebul.blogspot.com

Satu lagi aplikasi photo editor yang bisa kamu gunakan untuk memberi bingkai cantik: Overlay. Software garapan Developers Code My Brains Out ini sangat mudah digunakan, benar-benar ‘berjiwa muda’, dan powerful.

Selain pilihan bingkai yang cantik dan keren, Overlay juga menyediakan fitur tambahan seperti filter dan stiker tipografi yang kekinian. Beberapa paket yang bisa dipilih untuk menyulap foto menjadi lebih memukau antara lain Quotes, Love Quotes, Summer, dan lain-lain.

Nah, itulah empat aplikasi pendukung Instagram yang patut kamu coba. Dengan memberikan sentuhan rasa saat melakukan editing, dijamin feed Instagrammu akan jadi lebih menarik dan mendapat banyak apresiasi.

Selamat mencoba!

Ini Dia 4 Hal Yang Harus Kamu Hindari Dalam Merawat Kulit Wajah

Memiliki kulit wajah yang mulus dan bersih tentu menjadi bagi semua wanita yang ada di dunia ini. hal itu pun terbukti, dimana mereka berlomba-lomba dalam melakukan perawatan kulit agar mendapatkan kulit wajah yang seperti diinginkannya. Akan tetapi, tak sedikit dari mereka yang melakukan perawatan kulit wajah dengan cara yang salah. Bukannya membuat kulit wajah menjadi cantik, justru malah membuat kondisi kulitnya mengalami beberapa masalah seperti timbul jerawat hingga wajah berminyak. Seperti dilansir dari berita seputar tips kecantikan, ada beberapa hal yang harus kita hindari dalam merawat kecantikan kulit wajah. Hal-hal apa sajakah itu? Tanpa banyak panjang lebar lagi, berikut dibawah ini ada 4 hal yang harus kamu hindari dalam merawat kulit wajah :

  1. Produk Pelembab Yang Tidak Cocok

Produk pelembab memang memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga kelembapan dan kehalusan kulit wajah. Namun perlu diingat, tidak semua produk pelembab tersebut cocok dengan kondisi kulit wajah yang kita miliki. Produk pelembab yang tidak cocok dapat membuat kulit wajah menjadi berminyak, berjerawat, kering, kusang, dan sebagainya. maka dari itu, disarankan bagi kamu untuk memilih produk pelembab yang sesuai dengan kondisi kulit wajah.

  1. Tergesa-gesa Saat Hendak Menggunakan Serum

Segala sesuatu yang dilakukan dengan tergesa-gesa, maka hasilnya pun tidak akan sesuai dengan yang diinginkan. Jika kamu tergesa-gesa dalam penggunaan serum, maka serum tersebut tidak akan memberikan hasil apapun pada kulit wajah. Alangkah baiknya lagi jika kamu membiarkan serum itu sampai encer, dan tunggu hingga meresap kedalam kulit.

  1. Penggunaan Masker Wajah Yang Tidak Cocok

Sama halnya dengan produk pelembab, masker wajah yang tidak cocok juga dapat membuat kulit menjadi kering, kasar, berminyak, dan berjerawat. Dalam hal ini disarankan bagi anda untuk menggunakan masker wajah yang berbahan alami, agar cocok untuk semua kondisi kulit dan tidak menimbulkan efek samping.

  1. Sering Mengganti Produk Kosmetik

Sering mengganti produk kosmetik juga merupakan penyebab utama dari timbulnya jerawat di kulit wajah. Jikapun harus menggantinya, lebih baik kamu menunggunya hingga beberapa pekan kemudian. Selain itu, kamu jangan sampai menggunakn produk kosmetik yang berbeda dalam waktu yang bersamaan.

Itulah 4 hal yang harus kamu hindari dalam merawat kecantikan kulit wajah.

Sumber : http://www.pancarkanpesonamu.com/