Tampil Menawan Dalam Balutan Jilbab

Jilbab adalah salah satu simbol orang muslim, khususnya bagi kaum hawa. Meski memang sebagian ada yang mengganggap bahwa berjilbab bukanlah tuntunan yang diwajibkan syariat. Tapi apapun itu, dalam balutan jilbab perempuan sekarang masih bisa tampil cantik dan menawan. Terutama karena sekarang ini jilbab sudah bisa dikreasikan dalam bentuk yang sangat modis. beda dengan beberapa tahun lalu dimana jilbab modelnya sangat terbatas.

Tampil Cantik Dengan Jilbab

Nah, bagi kamu yang ingin tampil menawan dengan balutan hijab, ada beberapa ikuti tips yang apat kamu ikuti nih, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

 

  • Sesuaikan dengan bentuk wajah

 

Setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda, oleh karena itu hendaknya dalam memilih jilbab sesuaikan dengan bentuk wajah, Hal ini agar jilbab yang kamu kenakan pas dan tidak berkesan lucu.

 

  • Perhatikan bahan dan corak

 

Jenis bahan jilbab juga berpengaruh dalam membuat kesan menawan pada dirimu. Untuk itu, pilihlah bahan dan corak jilbab yang nyaman dipakai serta sesuaikan dengan style kamu. Misalnya kamu suka menggunakan gamis atau long dress, maka pilihlah corak dan bahan yang enak dan nyaman dipakai.

 

  • Berikan kesan wah

 

Tampil wah tidak harus selalu mahal kok, asalakan kamu dapat membuat kreasi yang bagus dan rapi. Nah, misalnya menggunakan jilbab instan berbahan dasar chiffon yang berwarna hijau oastel dengan memadupadankan kemeja putih tulang, jangan lupa tambahkan blazer agar lebih menawan.

 

  • Jadi diri sendiri

 

Setelah kamu mengikuti atau memilih beragam kreasi yang ada, jangan sampai kamu meninggalkan jati diri asli kamu guys. Karena menjadi diri sendiri itulah yang paling utama, maka tidak perlu malu dengan gaya atau style berbusana kamu sendiri yah, jadi jangan selalu melakukan peniruan gaya orang lain.

  • Tambahkan aksesoris

Biar sedikit wah tambahkan beberapa aksesoris yang bisa jadi hiasan sekaligus dipadupadankan dengan jilbab. Jangan lupa pula tambahkan sedikit pewangi yang berkelas seperti pesona vitalis parfum berkelas.

Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk tetap tampil cantik dalam balutan jilbab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *