Cara Melacak Keberadaan Seseorang Menggunakan Whatsapp


Aplikasi whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting paling banyak di download di google play. Informasi terakhir yang saya peroleh sudah lebih dari 1 milyar orang telah menggunakan aplikasi ini. Ke popularan whatsapp ini semakin terlihat setelah di akuisisi oleh perusahaan teknologi di bidang social media yaitu facebook.

Dengan semakin banyaknya pengguna aplikasi whatsapp, maka tentu saja whatsapp semakin memperbaiki dan memperbarui fitur-fitur yang dimilikinya. Tujuannya tentu saja supaya para pelanggan tidak berpindah hati kepada aplikasi lainnya. Beberapa fitur yang di sediakan oleh whatsapp adalah kirim pesan dengan format teks tebal dan miring, saling kirim dokumen, dan yang paling baru akhir-akhir ini adalah fitur quick riply.

Namun ternyata selain fitur yang telah saya sebutkan di atas, ada satu fitur yang saya yakin belum banyak di ketahui oleh orang-orang yaitu fitur yang memiliki kemampuan untuk melacak keberadaan orang lain. Sehingga secara tidak langsung whatsapp bisa dijadikan aplikasi melacak orang lain. Bagi teman-teman yang ingin mencobanya bisa mengikuti cara berikut ini.

1). Langkah yang pertama harus anda lakukan adalah dengan membuka whatsapp web di komputer anda.

2). Kemudian mulailah anda melakukan chatting bersama teman yang menjadi target untuk anda lacak keberadaanya. Dari kegiatan chatting inilah nantinya anda akan mendapatkan alamat IP teman anda.

3). Perlu diperhatikan bahwa aplikasi-aplikasi komputer anda yang sedang berjalan di latarbelakang dalam keadaan berhenti. Anda dapat menghentikannya dengan cara membuka taskbar / tekan tombol CTRL+ALT+DELETE, kemudian hentikan semua aplikasi yang sedang berjalan keculai browser yang sedang anda gunakan untuk membuka whatsapp web.

4). Jika semua aplikasi sudah berhenti semua, kemudian bukalah command prompt.

5). Pada layar command prompt ketikkan “netstat-an” lalu klik enter pada keyboard. Maka akan menampilkan alamat IP address. Catatlah semua alamat IP yang tampil tersebut.

6). Kemudian mulai bukalah situs ip-address.com/ip_tracer untuk mentracking atau mengetahui lokasi sebenarnya alamat IP yang tercantum tadi. Nah dengan begitu anda bisa mengetahui dimanakah lokasi teman chatting whatsapp anda tadi.

Mudah bukan untuk menjadikan whatsapp sebagai aplikasi melacak orang lain. Nah bagi anda yang penasaran ingin mencobanya, silahkan ikuti langkah-langkah di atas secara urut dan benar sehingga anda berhasil untuk melacak teman anda. Cukup sekian artikel yang dapat saya share, semoga dapat memberikan manfaat untuk teman-teman semua.

Tips Membeli Headphone Bluetooth dan Cara Menggunakannya

Untuk menambah informasi maupun pengetahuan mengenai headphone Bluetooth, maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai cara penggunaan dan juga tips dalam memilih headphone Bluetooth.

Pembahasan pertama kita akan membahas mengenai cara menggunakan headphone Bluetooth. Secara umum semua jenis headphone Bluetooth memiliki cara penggunaan yang hampir sama semua mulai dari menghidupkan sampai menyambungkan keperangkat smartphone kita. Namun lebih jelasnya akan saya paparkan pada artikel berikut ini.

  • Step pertama yang harus anda lakukan adalah mengaktifkan atau menghidupkan headphone Bluetooth anda dengan cara menekan tombol power yang tersedia. Tandanya jika headphone anda sudah aktif adalah dengan menyalanya lampu LED biasanya lampu LED ini berwarna biru atau merah.
  • Kemudian hidupkan fitur Bluetooth yang ada di smartphone anda. Maka selanjutnya secara otomatis smartphone anda akan mencari perangkat headphone anda. Jika sudah ditemukan, anda bisa menghubungkannya dengan cara mengisi nomor 0000 jika muncul pertanyaan untuk mengisi pin. Jika sudah maka anda sudah siap menggunakan headphone Bluetooth anda.

Seteleh kita membahas mengenai cara penggunaanya, maka kita memasuki pembahasan yang kedua yaitu mengetahui tips membeli atau memilih headphone Bluetooth. Dengan mengetahui tips berikut diharapkan anda akan terhindar dari ketidakpuasan dalam membeli headphone Bluetooth. Berikut cara-caranya.

1). Ketahui Spesifikasinya

Dengan mengetahui spesikasi tentunya kita mengetahui fitur dan kelebihan perlengkapan yang terpasang di headphone tersebut. Dengan begitu kita bisa memilih headphone yang memang memiliki kualitas bagus.

2). Tentukan Model

Menentukan model ini menjadi tips memilih headphone Bluetooth yang perlu anda perhatikan juga. Pemilihan model atau jenis headphone berkaitan erat dengan kenyamanan anda. Secara umum ada beberapa model headphone Bluetooth yang beredar dipasaran seperti model yang menutupi seluruh bagian telinga dan ada juga yang hanya menempel pada lubang telinga saja.

3). Pilih Type Sesuai Selera Anda

Headphone Bluetooth ini memiliki beberapa type yang biasanya menjadi kesukaan orang-orang. Misalkan anda menyukai suara yang bass maka pilihlah headphone yang memberikan kelebihan dalam hal bass-nya.

4). Volume Suara

Biasanya headphone yang bagus memiliki volume suara sangat tinggi. Tentunya dengan valume yang tinggi maka akan menjaga telinga kita dari suara yang begitu bising dari luar.

Artikel diatas saya harapkan dapat memberikan wawasan bagi teman-teman mengenai headphone Bluetooth terutama mengenai cara penggunaan dan tips ketika ingin membeli atau memilih headphone Bluetooth.

Tampil Menawan Dalam Balutan Jilbab

Jilbab adalah salah satu simbol orang muslim, khususnya bagi kaum hawa. Meski memang sebagian ada yang mengganggap bahwa berjilbab bukanlah tuntunan yang diwajibkan syariat. Tapi apapun itu, dalam balutan jilbab perempuan sekarang masih bisa tampil cantik dan menawan. Terutama karena sekarang ini jilbab sudah bisa dikreasikan dalam bentuk yang sangat modis. beda dengan beberapa tahun lalu dimana jilbab modelnya sangat terbatas.

Tampil Cantik Dengan Jilbab

Nah, bagi kamu yang ingin tampil menawan dengan balutan hijab, ada beberapa ikuti tips yang apat kamu ikuti nih, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

 

  • Sesuaikan dengan bentuk wajah

 

Setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda, oleh karena itu hendaknya dalam memilih jilbab sesuaikan dengan bentuk wajah, Hal ini agar jilbab yang kamu kenakan pas dan tidak berkesan lucu.

 

  • Perhatikan bahan dan corak

 

Jenis bahan jilbab juga berpengaruh dalam membuat kesan menawan pada dirimu. Untuk itu, pilihlah bahan dan corak jilbab yang nyaman dipakai serta sesuaikan dengan style kamu. Misalnya kamu suka menggunakan gamis atau long dress, maka pilihlah corak dan bahan yang enak dan nyaman dipakai.

 

  • Berikan kesan wah

 

Tampil wah tidak harus selalu mahal kok, asalakan kamu dapat membuat kreasi yang bagus dan rapi. Nah, misalnya menggunakan jilbab instan berbahan dasar chiffon yang berwarna hijau oastel dengan memadupadankan kemeja putih tulang, jangan lupa tambahkan blazer agar lebih menawan.

 

  • Jadi diri sendiri

 

Setelah kamu mengikuti atau memilih beragam kreasi yang ada, jangan sampai kamu meninggalkan jati diri asli kamu guys. Karena menjadi diri sendiri itulah yang paling utama, maka tidak perlu malu dengan gaya atau style berbusana kamu sendiri yah, jadi jangan selalu melakukan peniruan gaya orang lain.

  • Tambahkan aksesoris

Biar sedikit wah tambahkan beberapa aksesoris yang bisa jadi hiasan sekaligus dipadupadankan dengan jilbab. Jangan lupa pula tambahkan sedikit pewangi yang berkelas seperti pesona vitalis parfum berkelas.

Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk tetap tampil cantik dalam balutan jilbab.

Mencoba Tips Kecantikan Wanita Thailand

Hampir setiap Negara memiliki tradisi yang berbeda satu sama lain. Tidak terkecuali mengenai cara dalam merawat kecantikan para wanita-wanitanya. Seperti yang ada pada Negara tetangga kita satu benua yaitu Thailand. Di Negara Thailand memiliki tips kecantikan wanita yang membuat wanita-wanita Thailand bisa tampil menarik dan cantik.

Pada dasarnya secara keseluruhan wajah wanita Indonesia dengan wanita Thailand tidaklah jauh berbeda. Namun perawatannya yang sedikit berbeda dengan wanita Negara kita. Seperti yang dikatakan dermatologis dari Negara Thailand, bahwa katanya wanita Thailand merawat tubuhnya dengan beberapa cara semisal menjaga asupan makan hingga rutin mengkonsumsi kolagen dengan teratur. Untuk lebih jelasnya mari kita baca sama-sama mengenai tips kecantikan wanita Thailand.

1). Minum Pil Kolagen

Sudah menjadi hal umum jika wanita Thailand mengkonsumsi pil kolagen sebagai upaya untuk merawat kecantikan kulitnya. Dimana kandungan kolagen ini memang efektif sebagai bahan untuk meregenerasi kulit, sehingga kulit terlihat muda atau baru setiap saat.

2). Menggunakan Masker Buatan Sendiri

Tidak jauh berbeda dengan wanita Indonesia. Ternyata wanita Thailand juga sering memanfaatkan bahan-bahan alami sebagai masker dan membuatnya secara mandiri. Biasanya membuat masker dari campuran yoghurt, madu dan juga lemon atau jeruk nipis.

3). Mengkonsumsi Kunyit

Salah satu bumbu atau penyedap makanan dari Thailand yang paling mendominasi adalah kunyit. Sehingga jika anda mencoba wisata kuliner dithailand, pasti akan menjumpai banyak makanan yang dibumbui dengan kunyit. Ternyata wanita Thailand mempercayai bahwa kunyit ini bermanfaat sekali bagi kecantikan kulit. Sebab dalam kunyit terkandung kandungan yang berfungsi sebagai antioksidan, dimana kandungan ini dapat mencegah inflamasi kulit. Sedangkan kandungan mineral manganese, mampu mendukung ketersediaan kolagen dalam tubuh. Sehingga tips kecantikan wanita Thailand ini sudah menjadi seperti kebiasaan disana.

4). Memperhatikan Pola makan Seimbang

Hampir sama dengan tips kecantikan wanita disetiap Negara, pola makan seimbang ini menjadi tips wajib bagi seorang wanita untuk menjaga kecantikan kulitnya. Biasanya wanita Thailand ini memenuhi pola makan seimbang dengan makanan seperti buah-buahan, sayuran dan daging.

5). Memakai SPF setiap saat

Berada disebuah Negara tropis, membuat wanita Thailand wajib menggunaan sunscreen dalam kehidupannya. Dimana sunscreen ini dapat mencegah dari sinar UV.

Semoga dengan adanya informasi mengenai tips kecantikan wanita Thailand ini, bisa menambahkan wawasan kita. Cukup sekian, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi orang banyak.