Deposit di Tutup, Justcoin Resmi Menghentikan Operasional

Satu lagi kabar buruk tentang salah satu exchanger yang resmi menghentikan operasional dalam bisnis cryptocurrency. Justcoin. Dalam e-mail yang saya dapati, […]

Satu lagi kabar buruk tentang salah satu exchanger yang resmi menghentikan operasional dalam bisnis cryptocurrency. Justcoin. Dalam e-mail yang saya dapati, berisi pengumuman:

“Dengan hormat
Pengguna Justcoin,
Mulai hari ini deposit ditutup. Dan untuk pertukaran, akan ditutup esok hari, 29 Oktober. Kami mendesak semua pengguna untuk menarik dana sesegera mungkin. Batas akhir penarikan adalah 11 November.
Silakan tunggu hingga 24 jam untuk proses penarikan. Kami akan secara manual melakukan proses penarikan massal semua mata uang.
Justcoin akan menghentikan semua operasi. Bank kami memberitahukan bahwa tidak lagi menerima bisnis yang berhubungan dengan mata uang digital. Hal yang sama berlaku juga untuk bank lain di Norwegia. Tanpa rekening bank kami tidak memiliki bisnis. Jika Anda memerlukan bantuan atau memiliki masalah dengan proses penarikan silahkan hubungi [email protected]. Kami ingin berterima kasih kepada semua pelanggan setia kami atas semua dukungan yang di berikan.
Terima kasih,
Klaus & Andreas, pendiri Justcoin.”

Regard

Rismawan Junandia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *