5 Cara Ngasih Tau Pasangan Untuk Diet

Bentuk badan yang ideal itu emang sulit untuk dimiliki. Tapi sebenernya sih gak ada yang ideal di dunia ini, maka dengan kata lain mau bentuk badan kamu seperti apapun itu gak jadi masalah, toh pasti ada aja yang suka sama kamu. Cuma emang ada masanya sih kamu bakal ngerasa risih sama bentuk badan kamu, atau mungkin bentuk badan pasangan kamu. Nah kalau kamu risihnya sama bentuk badan pasangan kamu, biasanya sih kamu sebisa mungkin bakal ngasih tau dia untuk diet. Gini nih cara ngasih taunya

Ngomong Langsung

Kalau kamu udah ngerasa kegantengan banget, kebanyakan duit banget, maka kamu bisa dengan mudah langsung bilang ke pasangan kamu. “Sayang, kamu gendut banget sih sekarang, diet dong!” Trus pasangan kamu bakal jawab,“Kamu kok jahat banget sih ngomong kayak gitu. Padahal kamu juga yang bikin aku makin gemuk. Tiap malem diajakin main terus.” Trus kamu bisa jawab lagi,“Ya terserah kamu lah. Kalau gak mau diet, aku bisa cari cewek lain yang lebih kurus.”  Tapi kalau muka kamu pas-pasan, udah gitu duit juga gak punya, maka amat tidak disarankan untuk ngomong langsung soal berat badan. Bukan apa-apa sih, mawas diri aja.  Udah bagus masih ada yang mau sama kamu.
Cara ini  emang agak kurang bijak banget. Mau kamu ganteng atau nggak, sebisa mungkin jangan ngomong langsung sih. Kecuali kalau kamu dan pasangan gaya pacarannya asik banget kayak Raffi dan Gigi gitu deh.

Beliin Baju yang Ukurannya Kecil

Cara berikut ini sangat jenius sekaligus sangat halus banget. Dengan ngebeliin baju, kamu bakal terlihat sayang banget sama pasangan kamu. Tapi biar niat kamu terlaksana, baju yang kamu beliin yang ukurannya itu pasti gak muat di badan pasangan kamu. Trus kalau perlu kamu beliin baju yang harganya mahal banget, atau baju itu emang udah jadi inceran pasangan kamu. Maka yang akan terjadi akan seperti ini
Pasangan kamu: Aduh, sayang ini baju yang aku pengen banget. Kamu gak apa-apa nih sayang? Harganya kan mahal banget!
Kamu: Buat kamu apapun aku kasih
Pasangan kamu: Tapi kayaknya gak muat sama aku deh. Huhuhuh. Aku nurunin berat badan deh biar bisa pake nih baju.

Kalau kamu beliin baju ini yang ada pasangan kamu bakal terus gede badannya

Kalau kamu beliin baju ini yang ada pasangan kamu bakal terus gede badannya

sumber foto: tralaalaa.wordpress.com

Lewat Jalan Sempit

Cara berikutnya yang lebih halus adalah dengan melewati jalan sempit. Jadi gini, kalau kamu lagi jalan bedua pasangan kamu. Maka sebisa mungkin kamu pilih jalan yang posisinya agak sedikit sulit dilewati. Ya, sulit dilewati sama orang berbadan gemuk atau gendut. Misalnya lewat diantara dua mobil yang parkirnya hampir berdempetan atau kamu ajak dia jalan di gang seperti ini
akses_gang_sempit_menuju_rumah_debitur
sumber foto: djkn.kemenkeu.go.id
Nah kalau badan pasangan kamu sedikit gemuk, maka dia bakal ngeluh ke kamu.“Kenapa sih milih jalan sempit banget?” Trus kamu bisa jawab,“Loh tiap hari kita kan lewat jalan ini!” Kemudian pasangan kamu pun mulai menyadari bahwa badannya makin melebar, dan sudah waktunya melakukan diet.

Ajak Foto

Orang jaman sekarang itu bakal sadar bahwa dirinya itu jelek, ganteng, kurus, atau mungkin gendut begitu ngeliat foto dirinya sendiri. Oleh karena itu cara selanjutnya buat ngasih tau pasangan kalau dia butuh diet adalah dengan ngajak dia untuk berfoto. Bisa kamu fotoin dia sendirian, atau kamu foto bareng. Nah setiap abis foto gitu pasti pasangan kamu bakal ngomong,“Liat dong fotonya.” Yang menjadi bentuk approval sebelum foto tersebut dishare. Kalau ternyata pasangan kamu gendutan, dia bakal ngomong kayak gini sehabis liat foto tersebut, “Yaaaaaah, aku gendutan di foto ini. Ulang dong fotonya.” Dan setelah foto kesepuluh, maka yang terjadi bakal seperti ini,”Ternyata aku emang gendutan yah, huhuhuhu. Mulai besok diet deh!”
Dipuji
Cara terakhir adalah kamu puji pasangan kamu. Jangan, jangan kamu suruh dia diet, malah sebaliknya kamu menunjukan kalau kamu sangat menyukai bentuk badan pasangan kamu yang saat ini. Nah gini dong sayang, aku jadi pengen terus nih kalau badan kamu montok kayak gini!” Nah karena pada dasarnya orang itu risih sama badannya yang agak gemuk, maka sehabis kamu ngomong, dijamin pasangan kamu bakal kalang kabut seraya ngeliat dirinya di depan cermin.
Sekarang kamu udah tau kan gimana caranya ngasih tau pasangan untuk diet. Praktekin ya. Kasih tau berhasil atau nggak di komen. Eiya, kalau kamu mau nambahin juga boleh lho.

Source : Malesbanget.com

Regard

Rismawan Junandia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *